Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pasca Banjir, POLRI Dan TNI Gotong Royong Bersihkan Lumpur Di SD Negeri 371

Paska banjir, Gotong royong bersihkan lumpur
Redaksibekasi.com- Medan: Dampak pasca Banjir yang terjadi di Desa Patiluban Hilir Kec. Natal Kab. Mandailing Natal menyisakan lumpur di rumah rumah warga maupun di beberapa bangunan milik pemerintah diseputaran lokasi kejadian tersebut.

Pada hari Jum'at tanggal 31 Januari 2020, sekira pukul 08.30 Wib, Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui personil Polsek Natal dibawah pimpinan Akp Poltak Simatupang, S.H bersama dengan personil Koramil 17 Natal membersihkan lumpur yang berada di ruang kelas dan seputaran Seolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban Hilir Kec. Natal Kab. Mandailing Natal.

"Setelah debet air surut kami personil Polsek Natal bersama degan personil Koramil 17 Natal berpatroli diseputaran Desa Patiluban, kemudian memonitor situasi seputaran pemukiman warga dan instalasi bangunan milik pemerintah, kami lihat banyak lumpur dibeberapa rumah warga dan bangunan milik pemerintah pasca terjadinya banjir" ungkap Kapolsek Natal Akp Poltak Simatupang, S.H.

"Akhirnya kami personil Polsek Natal bersama dengan personil Koramil 17 Natal sepakat untuk membersihkan lumpur yang berada ruang kelas dan seputaran Sekolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban, agar para generasi muda siswa dan siswi serta para guru sekolah tersebut bisa nyaman dalam melaksanakan aktivitas belajar dan mengajar" sambung Akp Poltak Simatupang, S.H.

"Harapan kami apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat untuk para murid siswa dan siswi guru Sekolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban Kecamatan Natal Kab. Mandailing Natal, terutama saat jam belajar dan mengajar nantinya" tutup Kapolsek Natal.

Usai kegiatan gotong royong membersihkan lumpur diruang kelas maupun diseputaran lingkungan sekolah para murid dan guru Sekolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Natal dan Koramil 17 Natal telah membantu mereka membersihkan sekolah tersebut."(*)

Reporter: Yogi
Editor: Luk
Baca Juga