Pastikan Mahasiswa Dari China Aman, Dandim 0910/Malinau Mengecek Dan Bersilaturahmi Kerumah - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Pastikan Mahasiswa Dari China Aman, Dandim 0910/Malinau Mengecek Dan Bersilaturahmi Kerumah

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Setelah Pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 pukul 13.45 wita, bertempat di Bandara Kol.R.A. Besaing Malinau Jl. Raja Pandita Kecamatan Malinau kota Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Telah sampai 2 Orang Warga Malinau yang kembali dari Cina dan telah selesai Masa Karantina atau Observasi di Natuna dengan menggunakan Pesawat wings air dari Tarakan.-Malinau.

Kedua Orang Warga Kabupaten Malinau tersebut adalah Mahasiswa yang sedang melaksanakan kuliah di China.

Untuk memastikan keadaan kedua mahasiswa tersebut maka Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han Menemui Alvin Xavier Wairisal di Rt 4 Desa malinau kota Kecamatan Malinau Kota dan Limbang Pait Lenggang di Desa punan gong solok  Kecamatan Malinau Selatan hilir, Senin (17/02/2020).

Saat berada di rumah kedua mahasiswa tersebut Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan ini adalah perintah dari Panglima TNI untuk mengawal dan memberi pengertian terhadap masyarakat disekitar rumah ke 2 mahasiswa tersebut agar tidak menolak dan tidak ada rasa khawatir terhadap kedatangan mereka serta tetap memonitor kondisi kesehatan ke 2 Mahasiswa tersebut selama tinggal dirumah masing-masing.

Sementara itu Limbang Pait Lenggang yang merupakan mahasiswa Kedokteran di China Saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia Khusus TNI yang sudah memfasilitasi dan memberikan moril selama melaksanakan karantina di Natuna.

"Apalagi Sekarang Komandan Kodim berkenan mengecek langsung kerumah kami" Katanya.

Ikut serta dalam rombongan Dandim antara lain Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari, Pasi Intel Dim 0910/Malinau Kapten Inf Ali Ahmad dan Babinsa Serka Susanto dan Serka Yanto."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.