Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemerataan Pembangunan, Andi Sopandi Sebut, Pj Kades Setia Asih Realisasikan Pembangunan Libatkan Masyarakat

Mengingat hasil pembangunan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Selain mengedepankan pelayanan prima, Pemerintahan desa Setia Asih kecamatan Tarumajaya dibawah kepemimpinan Pj Kades Dede firmansyah terus giat melakukan pemerataan pembangunan dalam segala bidang, terutama peningkatan infra struktur jalan lingkungan (jaling), serta pembangunan drainase, Mengingat hasil pembangunan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar, hal itu di katakan Andi Sopandi, yang di percayakan sebagai Kaur Pembangunan Desa Setia Asih

"Pemerintahan Desa Setia Asih dibawah kepemimpinan Pj Kades Dede, Secara bertahap giat melakukan pembangunan dalam segala bidang, khususnya Infrastruktur Jaling dan saluran serta melanjutkan program yang telah di agendakan oleh Kepala desa terdahulu (Ibu Hj. Qomariah Sip-red)," ungkap Kaur Pembangunan.

Dijelaskannya, Untuk pelaksanaan pembangunan yang  sudah dan sedang dalam pengerjaan lantaran ada bencana banjir beberapa waktu lalu, Diantaranya pembangunan infrastruktur di tiga titik kegiatan yang ada di Desa Setia Asih yang bersumber dari Anggaran dana desa tahap tiga (DD APBN TA 2019).

"Yah, Ada tiga titik kegiatan, Pembangunan Jaling, satu titik di wahana harapan RT 001/022, P 125x 3,5 M dan lingkungan Puri, Serta pembangunan saluran di Kampung bogor ," jelas kaur Andi Sopandi.

Sementara itu, Pj Kades Setia Asih Dede Firmansyah menambahan, Dari semua kegiatan pembangunan yang ada di desa Setia Asih, Selain dikerjakan oleh tenaga ahlinya serta melibatkan pendamping desa, BPD serta memberdayakan tenaga lokal dari warga sekitar.

"Alhamdulillah, Pemerintahan desa Setia Asih, terus melakukan pemerataan pembangunan dalam segala bidang, Selain dari infrastruktur Jaling dan drainase yang   kita kerjakan dan masih ada PR lainnya yang masih tersisa, Serta kedepannya akan terus kita libatkan masyarakat sebagai bentuk pemberdayaan," pungkasnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga