Personil Airud Polres Madina Bantu Kakek Buyung Bersihkan Sampan Di Pesisir Pantai - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Personil Airud Polres Madina Bantu Kakek Buyung Bersihkan Sampan Di Pesisir Pantai

Airud Polres Madina bantu nelayan berisikan sampan
Redaksibekasi.com- Madina: Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H yang juga mengawaki Personil Satpol Airud Polres Madina dibawah pimpinan Akp Muhammad Iqbal Hasibuan yang setiap harinya mengemban fungsi tugas menjaga sitkamtibmas di wilayah laut dan pesisir pantai barat wilayah hukum Polres Madina.

"Untuk memonitor sitkamtibmas di wilayah kelautan pantai barat wilkum Polres Madina, kami setiap harinya melaksanakan patroli laut atau dialogis di pesisir pantai dan sungai yang alurnya bermuara ke laut Natal" sebut Kasat Pol Airud Polres Madina Akp Muhammad Iqbal.

"Pada hari senin tanggal 03 febuari 2020, sekira pukul 10.00 wib, saya memerintahkan Briptu Nico Silalahi untuk melaksanakan patroli dialogis di seputaran Sungai batang natal desa pasar V Kec. Natal Kab. Mandailing natal" sambung Akp Muhammad Iqbal.

"Dalam kegiatan patroli tersebut Briptu Nico Silalahi melaporkan, bahwa dirinya tadi membantu kakek Buyung yang berusia 69 tahun membersihkan tanah dan kapang tritip di biduk atau sampan kakek tersebut" ungkap Kasat Pol Airud Polres Madina.

"Tak hanya membantu sang kakek, Briptu Nico Silalahi juga menghimbau kakek Buyung agar tidak melaut sendirian, mengingatkan usai kakek yang sudah tua, hal ini disampaikan untuk keselamatan kakek tersebut, mengingat cuaca laut ya g tidak menentu" ucap Kasat Pol Airud Polres Madina Akp Muhammad Iqbal.

"Terima kasih atas bantuan dan himbauan yang kamu berikan kepada Kakek, semoga cepat naik pangkat ya nak" ucap kakek Buyung kepada Briptu Nico Silalahi diakhir kegiatan yang dilaksanakan."(*)

Reporter: Yogi
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.