Terbaru

6/recent/ticker-posts

RIB Gelar Rapat Awal Tahun 2020. Ini Kata Kang Juhro Sekjen DPC LSM RIB Yang Baru

Acara rapat rutin sekaligus konsolidasi Pengurus
Redaksibekasi.com- Babelan: Dalam rangka meningkatkan kinerja para anggota agar tetap solid dan selalu terjaga kesatuan serta berjalan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku, Lembaga Swadaya Masyarakat Rakyat Indonesia Berdaya (LSM-RIB) Babelan, Gelar acara rapat rutin sekaligus konsolidasi Pengurus Agar setiap melangkah tidak keluar dari peraturan yang ada.

"Terimakasih kepada pengurus dan Anggota LSM RIB yang telah hadir dalam acara rapat rutin Kali ini, Hari ini sekaligus akan kita perkenalkan Sekjen dan Wakil sekjen yang baru serta beberapa anggota yang akan bergabung berjuang bersama RIB ," ujar Firdaus, Ketua LSM RIB, Minggu (9/2).

Dalam kesempatan tersebut Firdaus mengajak Pengurus dan anggota, mengumandangkan yel-yel penyemanagat dan salam kekompakan Lembaga.

"LSM RIB-Berdaya-Berdaya-Berdaya," sambut peserta rapat.

Dikatakan Firdaus, Hari ini kita perkenal dan selamat bergabung Kang Juhro dan Bung Ragil yang menempati posisi sebagai Sekjen dan Wakil Sekretaris.

"Yah, Saya perkenalkan Kang Juhro sebagai sekjen dan Bung Ragil sebagai Wakil Sekretaris dalam organisasi yang kita cintai, LSM -RIB," Tegas Firdaus.

Melalui rapat rutin dan konsolidasi Pengurus dan anggota, Ketua RIB menyampaikan beberapa program yang akan menjadi konsen lembaga di Tahun 2020 serta menindaklanjuti program RIB Tahun lalu.

"Untuk Sementara ini kita ingin memberikan masukan kepada pemerintah dan cari solusi diantaranya untuk persolan sampah yang ada di wilayah Babelan dan sekitarnya. Berharap agar pemerintah setempat untuk menyediakan lahan TPSS yang nantinya akan kita kelolah dengan pemanfaatan beberapa lahan TKD yang ada di Wilayah Babelan Atau ada solusi lain," pungkas Firdaus.

Sementara itu kang Juhro, Sekjen RIB yang baru, Dirinya menyambut positif program yang akan diusulkan oleh RIB kepada pemerintah baik di tingkat Desa, Kecamaran dan Tingkat Kabupaten.

"Selanjutnya Untuk kemajuan RIB kedepan tentunya akan kita bangun kemitraan dengan beberapa perusahaan dan pengembang perumahan yang ada di wilayah Babelan khususnya, agar lebih bersinergi lagi,Semoga LSM RIB semakin Berdaya," pungkas kang Juhro."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga