Rizka Ratu Proyek Dijemput Paksa, Polisi, Geladah Kantor PT. RAP Temukan Stempel Dinas - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Rizka Ratu Proyek Dijemput Paksa, Polisi, Geladah Kantor PT. RAP Temukan Stempel Dinas

Beredar bebas video boss kontraktor PT. Ratu Anggun Pribumi (RAP)
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi, Beredar bebas video boss kontraktor PT. Ratu Anggun Pribumi (RAP), bertindak sebagai rekanan yang mengerjakan proyek Gedung Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 3 Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Akhirnya Kantor PT RAP yang beralamat di  Sukamahi Disatroni polisi. Dari hasil penggeladahan, Tim mendapati Stempel  Salah satu dinas Pemda Kabupaten Bekasi di Kantor PT. RAP, Selasa (18/2/2020) sore kemarin

Bos PT RAP, Rizka Afriani, SE dan juga  Mantan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan 6(Dapil 6) dari Partai Demokrat ini ditangkap karena dugaan pemalsuan Dokumen, tanda tangan dan Kedapatan adanya stempel salah satu pejabat Dinas di Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Informasi yang diperoleh awak media menyebutkan, sebelum digiring ke Mapolda Metro Jaya, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi sempat melakukan pemeriksaan terhadap pejabat Pemkab Bekasi dalam kasus dugaan penyimpangan anggaran proyek pembangunan Gedung Unit Sekolah Baru (USB) SMP Negeri 3 Karang Bahagia senilai Rp13,2 miliar.

“Ya, pihak dinas sudah diperiksa, selanjutnya pihak kontraktor,” ucap kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandar, Senin (17/2/2020) kemarin.

Dalam keterangannya saat itu, Ayu menjelaskan, permintaan keterangan dari Dinas masih berjalan. Dia memastikan bakal memberikan informasinya pada Selasa pekan ini. “Masih sementara berjalan. Tunggu selasa ya,” tambah Ayu.

Ketika ditangkap di kantornya, Rizka tengah bersama beberapa anak buahnya langsung di geledah pihak Ditreskrimum, Dalam melakukan penggeladahan Pihak berwajib menemukan barang bukti di kantornya berupa stempel salah satu Dinas di Pemkab Bekasi.

Riska(Ratu Proyek) bersama anak buahnya langsung di ciduk dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya dalam pemeriksaan aparat kepolisian lebih lanjut.

Rizka Afriani, SE sang Ratu Proyek tersebut di Bekasi merupakan putri salah satu mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Abay, kini hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya dalam menghadapi ancaman hukuman penjara."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.