Rodia Wani Ketua RT 03/01 Talang Ulu, Bangkitkan Senam Jantung Sehat - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Rodia Wani Ketua RT 03/01 Talang Ulu, Bangkitkan Senam Jantung Sehat

Grup senam jantung sehat Seroja Talang Ulu.
Redaksibekasi.com- Bengkulu: Warga  RT 03/01 Talang Ulu. Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, Giat laksanakan Senam sehat yang diinisiasi oleh Rodia Wani selaku ketua RT Perempuan Pertama, diwilayah RT 03/01 Talang Ulu (Periode Tahun 2020-2023), Kegiatan senam sehat diikuti oleh puluhan ibu -ibu Muda dan paruh baya yang tergabung dalam Grup senam jantung sehat Seroja Talang Ulu.

"kegiatan senam rutin dilakukan warga talang ulu pada setiap minggunya( Minggu pagi hari-red) dilaksankan di halaman Kantor kelurahan talang ulu. Biasanya jumlah yang senam paling hanya puluhan ibu-ibu rumah tangga saja," ujar Rodia Wani ketua RT Perempuan Pertama, Talang ulu, Curup. Minggu (2/2/2020).

Dikatakan Rodia wani, Saat ini warga sudah memiliki kesadaran untuk hidup sehat,  Dengan rutin melakukan senam aerobik setiap minggunya. "Yah, Alhamdulillah Sudah mulai terbangun ada kebersamaan dan  rasa solidaritas di antara warga," pungkas RT Rodia Wani.

Sementara itu, Menurut ‎Ibu Rogayah (50) warga Rt.03. Mengatakan, ketua Rt Ibu Rodia wani sosok yang memiliki kedekatan dan hubungan  erat antar warganya, karena selalu ada pertemuan rutin setiap minggunya.

"Meski setiap harinya semua disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, mayoritas petani tapi selalu diusahakan ada pertemuan antara warga," singkatnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.