Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Raider 300 Memberikan Bantuan Dana Dan Menjaga Keamanan Ibadah

Menyerahkan sumbangan dana pembangunan Gereja St. 
Redaksibekasi.com- Papua: Satgas pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah dan menyerahkan sumbangan dana pembangunan Gereja St. Yohanea Kampung Kalibom, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (23/2/2020).

Dalam rangka melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas RI-PNG Pos Kalibom, Sertu Soni Sanjaya bersama 6 orang anggota melaksanakan kegiatan Pengamanan ibadah Gereja St. Yohanes di Kampung Kalibom.

Kegiatan ibadah di gereja st. yohanes dilaksanakan setiap hari minggu, meskipun kondisi dan letak posisi tempat ibadah berjarak kurang lebih 4 Km dari Pos, Personel Satgas Raider 300 Pos Kalibom tidak menyurutkan semangat anggota Pos untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah ini. Hampir 90% warga masyarakat Kampung Kalibom menganut agama Kristen Khatolik, pelaksanaan ibadah ini berjalan dengan tertib karena warga wilayah Distrik Waris ini khususnya kampung kalibom sangat menghormati dan menjunjung tinggi toleransi beragama.

Pada pelaksanaan ibadah ini tentunya mendapat respon baik dari masyarakat kampung kalibom selain melaksanakan ibadah Wadanpos Kalibom juga melaksanakan penyerahan sumbangan dana untuk pembangunan Gereja St. Yohanes, kebetulan gereja yg ada dikampung kalibom sementara proses pembangunan, Dalam pelaksanaan ibadah dilakukan di balai pertemuan kampung kalibom.

Masyarakat Kampung Kalibom mengucapkan banya terima kasih kepada Satgas Raider 300 yaitu Pos Kalibom yang sudah memberikan bantuan dana dalam pembangunan Gereja St.Yohanes."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga