Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sertu Aji Bangkit, Kembali Sumbang Medali Untuk Perpani Kabupaten Malinau

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarakan: Sertu Aji Bangkit Rifulthon, Anggota Kodim 0910/Malinau kembali menyumbang mendali pada event panahan walikota Tarakan open archery 2020. Kejuaraan Panahan tersebut berlangsung pada tanggal 20-23 Februari di stadion datu adil Tarakan Minggu (23/02/2020).

Seluruh pemanah baik dari Kalimantan Utara maupun Kalimantan Timur ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Kelas yang di pertandingan antara lain standart bow pemula 5 m, 10 m dan standart bow nasional 20 m dan 30 m. Kelas lain yakni kelas barebow nasional 40 m dan 20 m.

Tim dari Malinau sendiri mengirimkan sebanyak 21 atlet dan kesemuanya berhasil menyumbangkan 23 medali emas, 15 medali perak dan 19 medali perunggu.
Kejuaraan ini merupakan kejuaraan pertama di tahun 2020 yang diikuti oleh tim panahan malinau. Berbekal latihan rutin dan pemusatan latihan sebulan sebelum pertandingan, tim panahan Malinau mampu mengkoleksi medali terbanyak di kelas barebow.

Sertu Aji Bangkit Rifulthon yang merupakan Anggota Kodim 0910/Malinau mengatakan "kami mengucapkan terima kasih kepada komandan Kodim 0910/Mln letkol inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han yang telah memberikan motivasi dan dukungan serta seluruh pihak yang telah mendukung kami diantaranya pemkab Malinau, koni Malinau, perpani Malinau dan seluruh instansi dan teman-teman yang telah support kami"

"Event ini menjadi tolak ukur kami ke depan dan motivasi kami agar lebih giat lagi berlatih, karena target kami ke depan adalah dapat mengikuti event yang lebih besar dan dapat meraih medali sebanyak-banyaknya, "Bersama kita bisa, Salam harmonis untuk kita semua" Imbuhnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga