Tetap Semangat Salam Dua Periode, Ribuan Warga Hadiri Deklarasi H. Ahmadi. Spdi, Cakades Setia Mulya, Periode 2020-2026. Ini Pesannya - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Tetap Semangat Salam Dua Periode, Ribuan Warga Hadiri Deklarasi H. Ahmadi. Spdi, Cakades Setia Mulya, Periode 2020-2026. Ini Pesannya

 H. Ahmadi Spdi & Nursan Ricky 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Ribuan warga Desa Setia Mulya dan pemuda) kumpul bareng di kediaman H. Ahmadi Spdi di Jalan Tarumajaya Kampung pamahan RT 1/4 Setia Mulya Bekasi. Kehadiran warga sengaja datang untuk mengikuti acara deklarasi dan doa bersama serta menghantarkan kembali H.Ahmadi (Kades Incumbent) untuk ikut mendaftar ke panitia untuk maju kembali dalam pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Setia mulya untuk Periode 2020-2026.

Semangat dukungan dari segenap elemen masyarakat baik Engkong, Uwa, Encing, Ende, Mpo-mpo Ibu-ibu, dan Pemuda Kampung Bogor, Pomahan kidul serta pemuda kampung Bali, kompak beri dukungan kuat kepada Calon KadeS Setia Mulya H. Ahmadi (Incumbent) dan H Nursan Ricky Periode 2020-2026, Untuk maju dalam kontestasi pesta demokrasi Pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 mendatang.

Lagi-lagi Masa pendukung H.Ahmadi dengan tenang dan tertib  sudah sejak pagi hari Ribuan orang memadati Jalan raya Tarumajaya dengan memakai Kaos yang bertuliskan' OGah Ganti Kepala Desa'. Lanjutkan Dua Periode, dan sejumlah atribut lainnya bersama TimSes.

Sementara itu, H.Ahmadi Spdi, usai acara Deklarasi kepada media menuturkan, Saya mengucapakan rasa syukur dan ribuan terimakasih buat seluruh simpatisan dan pendukung setia saya, Ada Baba gede, Ncang, Ncing, Mpo, Nde, Rekan kawula muda-mudi, Linmas, Perangkat desa dari RT sampai Kaur, Serta Warga perumahan yang tetap setia hadir, tanpa kecuali, Walaupun dalam suasana Banjir.

"Alhadulillah, semangat warga tak pernah surut untuk memberikan support dan dukungan kuat untuk datang ke diaman saya, hari ini dibuktikan dengan hadirnya Warga dalam Acara Deklarasi ke kediaman saya meskipung cuaca dalam ke adaan banjir," ujar H.Ahmadi Calon Kades Setia Mulya dua Periode. Minggu (23/2/2020).

"Saya yakin ke hadiran dari masyarkat karena ingin memberikan dukungan dengan ikhlas agar saya terus dapat melanjutkan pembangunan di periode yg ke dua ini (2020-2026)," kata H. Ahmadi dengan penuh rasa syukur dan penuh doa.

Selanjutnya, Kata H.Ahmadi, Saya mohon maaf apabila dalam pelayanan dan lainnya dalam acara Deklarasi hari ini, mungkin ada hal yang kurang berkenan, tentunya saya  saya mohon dibukakan pintu maaf.

 "Yah, Dengan mengharap ridho dan doa dari para warga masyarakat desa setia mulya dan sekitarnya, Untuk selanjutnya  dalam periode kedua nanti,  Tentunya saya akan menjalankan amanah yang di titipkan warga kepada saya untuk terus meningkatkan, Pemberdayaan Masyarakat, meningkatkan Peranan Pemuda dan memberikan peningkatan pelatihan,  Perbaikan infrastruktur di masing-masing dusun, yang saat ini sudh berjalan selama 6 tahun," imbuhnya.

Masih kata H. Ahmadi, Saya atas nama pribadi dan tim Mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga, Semoga Allah Swt selalu memudahkan niat baik ini. Semoga desa setiamulya menjadi desa yang baldatun toyyibatun warobbun gofur.

"Tetap semangat salam dua periode bersama kita bisa jilid 2," pungkas H. AHMADI. Spdi."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.