Warga Masyarakat Sukakerta, Sambut Baik Pembangunan Sekolah Akademi Maritim Cirebon - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Warga Masyarakat Sukakerta, Sambut Baik Pembangunan Sekolah Akademi Maritim Cirebon

Acara Kumpul Bersama Aparatur Pemerintah Kecamatan Sukawangi dengan Pihak Akademi Maritim Cirebon (AMC) di RM. Gabus Bulu
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Warga Masyarakat Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi sangat menyambut baik pembangunan sekolah Akademi Maritim Cirebon (AMC) yang berlokasi di Desa Sukawangi, Rabu (12-2-2020).

Nisan (38) mengatakan pembangunan Sekolah Maritim Cirebon (AMC) agar dapat dilanjutkan karena dengan adanya sekolah tersebut, masyarakat sekitar dapat melanjutkan sekolah sampai ke Perguruan Tinggi dan juga dapat berkembang baik untuk generasi yang akan datang.

"Sebenarnya bicara pendidikan sangatlah penting, karena jika dibangun Sekolah Perguruan Tinggi di Kecamatan Sukawangi, anak-anak kita yang berada dikecamatan sukawangi dapat sekolah diwilayahnya sendiri agar dapat menggapai impian dan tujuan," ujar pria yang biasa disapa Aa Govay kepada redaksibekasi.com.

Sementara itu, terkait perizinan yang selama ini beredar, Pihak AMC adakan acara klarifikasi atas tudingan miring tentang Pembangunan Gedung yang sedang berjalan dalam pelaksanaan kontruksinya. Pihak AMC mengundang perwakilan Pemerintah Desa Sukawangi, Desa Sukakerta dan Perwakilan Pemerintah Kecamatan Sukawangi, serta mengundang awak Media untuk klarifikasi adanya isu yang beredar bahwa bangunan tersebut tidak memiliki izin. Para sejumlah undangan yang dimohon hadir dalam acara klarifikasi oleh Pihak AMC, para undangan menghadiri dikantor AMC yang berlokasi di Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Roy selaku pihak AMC menjelaskan dalam acara klarifikasi kepada para undangan, dalam permasalahan perizinan yang beredar bahwa Pembangunan Gedung Sekolah Akademi Maritim (AMC) yang saat ini dalam proses pembangunan faktanya tidak benar. dikarenakan pihak AMC dari awal pembangunan sudah melakukan proses terkait perizinan.

"Terkait Perizinan, Kami AMC sudah melakukan tahapan-tahapan proses perizinan, dan belum lama ini Bangunan Kami sudah ditinjau dan disurvey oleh Pejabat DPMPTSP Kabupaten Bekasi,"jelas Roy saat memberikan keterangan dalam acara klarifikasi.

Roy juga berharap, kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa serta seluruh masyarakat khususnya masyarakat kecamatan sukawangi untuk dapat membantu dalam proses pembangunan Sekolah Akademi Maritim Cirebon (AMC) yang berlokasi didesa Sukawangi. "Ya Kita berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu proses pembangunan sekolah tersebut,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.