Antisipasi Covid-19, Usai Apel, Camat Tarumajaya Bersama Muspika Giat Bersih-Bersih Di Masjid Bojong - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Antisipasi Covid-19, Usai Apel, Camat Tarumajaya Bersama Muspika Giat Bersih-Bersih Di Masjid Bojong

Tempat Cuci tangan dan sabun serta di dalam ruang pelayanan di sediakan hand sanitizer, demi keamanan dan kenyamanan

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Menindak lanjuti surat edaran Bupati Bekasi Nomor :420/SE-25/Dinkes/2020, Tentang percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya Kabupaten bekasi, Usai apel pagi dengan sigap melakukan langkah antisipasi dalam hal penanggulan sebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan melakukan kerja bakti dan bersih-bersih lingkungan di sekitaran kecamatan serta dilanjutkan dengan kerja bakti di Lingkungan Masjid Bojong bersama unsur Muspika Tarumajaya.

"Yah, Hari ini kita lakukan giat bersih-bersih bersama muspika Tarumajaya,  Dimulai dari dalam Masjid dengan menggulung semua karpet untuk kemudian dicuci. Selain itu membersihkan seluruh ruang Masjid dengan alat penyedot debu dan dilakukan penyemprotan desinfektan. Aksi bersih juga dilakukan di lingkungan masjid termasuk pada taman dan halaman masjid," Kata Dwy Sigit Andrian, Camat Tarumajaya, Selasa (17/3/2020).

Dikatakan Camat Tarumjaya, Sejak di keluarkankannya Surat edaran Bupati bekasi sampai 14 hari kedepan, Kami Akan terus melakukan Langkah-langkah antisipasi dalam hal penanggulan sebaran Covid-19 khususnya di wilayah Tarumajaya, Akan tetapi pelayanan terhadap masyarakat akan terus kita tingkatkan.

"Yah, Sebelum masuk Kantor Kecamatan, Bagi warga telah disediakan Tempat Cuci tangan dan sabun serta di dalam ruang pelayanan kita sediakan hand sanitizer, demi keamanan dan kenyamanan pelayanan," pungkasnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.