Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Himbau Masyarakat Cegah Dan Antisipasi virus Covid 19 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Himbau Masyarakat Cegah Dan Antisipasi virus Covid 19

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Merebahnya Virus Corona atau Covid 19 di tanah air membuat semua pihak mengambil langkah untuk mencegah dan mengantisipasinya. tak terkecuali TNI dan Polri. Dari tingkat pusat bahkan sampai ke Desa-Desa.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa dari Koramil 0910-03/Malinau Kota Serma Sucipto dan Serka Nuryanto serta Babinkamtibmas dari Polsek Malinau Kota Bripol Nirwan dan Briptu udi. Mereka Bersinergi melaksanakan Himbauan Tentang pencegahan dan Antisipasi penyebaran virus corona khususnya di kecamatan Malinau kota dan umumnya di Kabupaten Malinau, Minggu (22/03/2020).

Sambil menggunakan pengeras suara atau TOA mereka terlihat mengelilingi Kampung-Kapung bahkan masuk gang-gang dan terus menyerukan himbauan.

Adapun inti himbauan Babinsa dan Babinkamtibmas antara lain" Tidak keluar rumah atau Bepergian kecuali samgat penting" Menghindari Tempat-tempat yang berpotensi jadi wahana penularan" Menunda semua kegiatan pengumpulan orang banyak. Hindari jabat tangan langsung, lakukan interaksi tanpa sentuhan" Olah raga teratur dan istirahat yang cukup."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.