Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bersama BPD, Tokoh Pemuda Babelan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kampung Pulo, Ini Kata Marulloh

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Menindak lanjuti instruksi camat Babelan dalam rangka menaggulangi Wabah Pandemi Corona Virus Deasese 2019 (Covid-19) untuk melaksanakan penyemprotan masal secara serentak di wilayah kecamatan Babelan, Hal ini direspon oleh Farhan sering di sapa Bobi, Selaku tokoh pemuda Babelan dengan mengandeng Pemerintahan desa Babelan kota serta dibantu sejumlah elemen masyarakat, Melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan anggaran swadaya, Guna menanggulangi sebaran Wabah Corona yang semakin masif. Selasa (31/3/2020).

Diketahui, Untuk kesekian kalinya, wilayah Babelan kota dilakukan penyemprotan disinfektan, Kegiatan penyemprotan kali ini yang diinisiasi oleh Bobi, dilaksanakan di wilayah RW 007 dari RT 010, dilingkungan Mushola Al-jihad kampung Pulo RT 010 RW 007 Desa Babelan kota kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, Serta di rumah- rumah warga.

Penyemprotan dilakukan di area lingkungan warga kurang lebih 70 kepala keluarga dan sekitar tempat ibadah seperti mushola Al-jihad ko Pulo RT 010 RW 007 Desa Babelan kota kecamatan Babelan kab Bekasi

Roni (38) ketua BPD Desa Babelan kota mengatakan'saya sangat berterima kasih atas insiatif warga dalam pencegahan wabah virus covid19,

"Saya berharap agar setiap warga masyarakat selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dan selalu menjaga kesehatan,"tegasnya

Hal senada dikatakan Kayo (40) warga  RT 010 ko Pulo timaha, Dirinya sangat berterima kasih atas swadaya dan insiatif dari saudara Bobi dalam mencegah wabah virus corona'walaupun sudah pernah di semprot oleh pihak RT saya juga sebagai warga kecil rada waswas kalo kemana-mana.

"Yah, Terimakasih atas penyemprotan desinfektan, smoga warga kampung Pulo terhindar dari wabah virus corona, "ungkap bang Kayo.

Sementara itu, Marulloh dari Aliansi Indonesia, memberikan apresiasi adanya kegiatan Penyemprotan disinfektan oleh rekan Bobi dengan menggandeng pihak desa, untuk menanggulangi sebaran Covid-19 di wilayah Babelan kota. "Yah, Alhamdulilla, pelaksanaan penyprotan berjalan lancar," pungkas Marulloh."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga