Terbaru

6/recent/ticker-posts

Besok H.Agus Sopyan, Siap Daftar Kembali Sebagai Calon Kades Segara Makmur 2020-2026, Ini kata Nurmansyah

H.Agus Sopiyan SE, Calon Kepala desa Incumben Desa Segara makmur Kecamatan Tarumjaya
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Setelah sukses dalam memimpin warganya selaman 6 Tahun, H.Agus Sopiyan SE, Kepala desa Incumben Desa Segara makmur Kecamatan Tarumjaya, Rencananya besok Jum'at (6 Maret 2020) Akan mendaftarkan diri kembali sebagai Bakal Calon kepala desa Segara makmur untuk yang kedua kalinya.

"Yah, Besok Pa H.Agus Sopiyan SE, akan mendatangi panitia Pilkades Desa Segara makmur, Untuk mendaftarkan diri Kembali sebagai kandidat Petahana, Bakal Calon Kades Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Periode 2020-2026," kata Nurmasyah, Sekdes Segara makmur kepada awak media, Kamis (5/3/2020).

Enam tahun telah berlalu dalam kepemimpinan beliau (2013-2019-red) lanjut Sekdes, Sosok Pemimpin H. Agus Sopiyan masih di butuhkan warga Segara makmur, Untuk melanjutkan Program pembangunan dalam segala bidang yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Warga desa Segara Makmur masih ogah ganti pemimpin, Nama H. Agus masih di nanti oleh warga untuk mendaftarkan diri kembali sebagai calon Kades Segara Makmur periode 2020-2026," jelas Nurmansyah.

"Yah, kita lihat besok di Kantor Panitia Pilkades, Semoga saja selalu dalam kindusif, karena ada kemungkinan simpatisan mbludak, mendengar Nama H.Agus Nyalon Kembali, Karena selama ini masyarakat rindu pemimpin yang peduli warga dan lingkungan," pungkas Nurmansyah.

Diketahui sebelumnya, Bebera waktu lalu H. Agus Sopiyan bersama Keluarga dan sejumlah simpatisan, memberikan bantuan sembako kepada warga desa Segara makmur Kecamatan Tarumajaya, yang terdampak musibah banjir pada awal tahun baru 2020 hingga akhir  bulan pebruari lalu.

"Yah.H.Agus, terjun langsung ke wilayah terdampak banjir, untuk meringankan sedikit beban ekonomi warga Segaramakmur, dengan memberi sembako secara merata tanpa pandang bulu," kata Nurmansyah.

Sebagai bentuk kepedulian H.Agus dan keluarga besarnya, Kata Nurmansyah, Terhadap Warga terdampak musibah banjir dengan memberikan sembako dalam bentuk beras 5 Kg.

"Yah, diberikan secara merata kepada 6870 warga tanpa kecuali, baik yang kontrak maupun pendatang, Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban derita warga," pungkas Nurmansyah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga