Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Serbalawan AKP. Bambang Priyatno, Bagi-Bagi Masker - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Serbalawan AKP. Bambang Priyatno, Bagi-Bagi Masker

Kapolsek Bagi-bagi masker untuk mencegah virus corona
Redaksibekasi.com- Simalungun: Kapolsek Serbalawan, AKP. Bambang Priyatno S.Sos melaksanakan giat bersih bersih di Jalan Merdeka Serbalawan Kel. Serbalawan, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab Simalungun. Sabtu tanggal 14 Maret 2020.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu, perawatan tanaman di Asrama Polisi guna menjaga kebersihan Mako dan pembagian masker di sekitaran Mako Polsek Serbalawan guna mengantisipasi Terhadap penyebaran Virus Corona.

Turut hadir kegiatan, Kapolsek Serbelawan AKP. Bambang Priyatno S.Sos, Waka Polsek Serbalawan Iptu M. Sinaga SH, Kanit Reskrim Ipda Fritsel G. Sitohang SH, Ka Puskesmas Serbelawan dr. Sri Mardiani, dan Personil Polsek Serbalawan.

AKP Bambang mengatakan, pelaksanakan  dimulai dari pembersihan paret dan selokan di depan Mako Polsek, melaksanakan pengumpulan dan pembakaran sampah, perawatan dan penyiraman tanaman, penunasan pohon dan pembabatan rumput, pengepelan lantai dengan menggunakan Lysol Cancetrate, dan pembagaian masker kepada pengguna jalan.

Dalam giat korve kebersihan Mako Kepala Puskesmas Serbelawan dr. SRI Mardiani yaitu memberikan cairan Lysol Concetrate dan pembersih tanggan Aseptic Gel guna untuk menjagah kebersihan Mako dan tubuh semoga terhindar dari Virus Corona agar parit, selokan air dan Mako terlihat bersih dan rapi."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.