Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Polri Promoter, Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Sebrangkan Warga Yang Ingin Berbelanja

Add caption
Redaksibekasi.com- Pancur Batu: Menjelang akhir pekan, suasana arus lalu lintas di Kecamatan Pancur Batu khususnya di lokasi pasar tradisional ramai di kunjungi oleh warga (14/3/2020).

Melihat suasana yang ramai serta arus lalu lintas yang mulai memadat , Kepala Unit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Sehat Sinulingga langsung turun ke jalan untuk melayani masyarakat.

Kanit lantas langsung membantu menyebrangkan sejumlah masyarakat yang ingin berbelanja.

"Ini merupakan salah satu tugas saya menjadi anggota Polri. yang saya lakukan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Saya menyeberangkan warga yang ingin berberlanja di akhir pekan untuk kebutuhan sehari hari," Tutur Iptu Sehat.

Dikatakan, dirinya menyebrangkan masyarakat pada akhir pekan yang ingin berbelanja sudah berjalan selama bertahun-tahun. "Tugas kami sebagai anggota Polri memberikan pelayanan bagi masyarakat. Bagaimana pun mereka harus mendapat perhatian dan perlindungan," ucap Kanit Lantas Polsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma,SH,MH menyampaikan, apa yang dilakukan Kanit Lantasnya  bisa di terapkan di sejumlah tempat, terutama di jalan-jalan yang padat aktivitas anak sekolah. "Saya mengimbau kalau ada warga atau anak-anak yang butuh bantuan untuk menyeberang, tolong disebrangkan. Terlebih saat ini di akhir pekan, ramai masyarakat ingin berbelanja. Ini juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan," imbaunya."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Baca Juga