Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danramil Sukatani Resmikan Renovasi Kantor Koramil 10/Sukatani

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukatani: Komandan Rayol Militer Sukatani Mayor Inf. Sugiyono Resmikan Renovasi Kantor Koramil 10/SKT pada jumat, (06/03/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil 10/SKT Mayor Inf. Sugiyono, Camat Sukatani Imam Faturochman, MM, Camat Sukakarya H. Encun Sunarto, SE.MM, Polsek Sukatani,  Kepala Desa, Perangkat Desa serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Danramil Sukatani Mayor Inf. Sugiyono mengucapkan terima kasih kepada Camat serta tamu undangan yang hadir. "Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran semua dalam rangka peresmian renovasi kantor Koramil 10/SKT,"ungkapnya kepada Redaksibekasi.com pada jumat, (06/03/2020).

Dikatakannya, proses renovasi kantor Koramil 10/SKT begitu panjang, namun berkat kerjasama semua, Alhamdulillah renovasi telah selesai. "Terima kasih atas bantuan dari semua, terutama rekan rekan TNI yang begitu antusias sehingga hari ini kantor sudah bisa diresmikan,"ucapnya.

Dirinya berharap, dengan diresmikannya renovasi kantor Koramil 10/SKT, Dapat memberikan semangat dan motivasi semua anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. "Semoga dapat menambah motivasi dan semangat dalam melayani masyarakat,"tuturnya.

Ditempat yang sama, Camat Sukatani Imam Faturochman, MM dalam sambutannya yang mewakili  empat kecamatan memohon maaf untuk rekan camat yg tidak bisa hadir, karena ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. "Untuk Camat Tambelang Ibu Virzawati tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Imam Faturochman mengucapkan terima kasih kepada Koramil 10/SKT yang telah mensuport seluruh kegiatan desa yang berada di 4 kecamatan sebanyak 28 Desa. "Terima kasih kepada Danramil Sukatani yang telah mensupport seluruh kegiatan di 28 Desa, Sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan baik dan lancar,"terangnya.

Imam Faturochman lanjutnya, meminta permohonan maaf untuk warga yang terdampak banjir yang belum tersentuh, semoga kedepan banjir khususnya diwilayah sukatani dapat teratasi.
"Semoga bangunan ini dapat bermanfaat, dan fasilitasnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga