Demi Kenyamanan Ibadah Satgas Raider 300 Gotong Royong Pembangunan Masjid - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Demi Kenyamanan Ibadah Satgas Raider 300 Gotong Royong Pembangunan Masjid

Add caption
Redaksibekasi.com- Papua: Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Sertu Encim Apandi bersama warga melaksanakan gotong royong membangun Masjid Al- Hijrah  tepatnya di jl. Poros kampung Yamta Pir ll, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (17/3/2020).

Dijelaskan Dansatgas, Mempererat hubungan masyarakat itu sangat penting guna tercapainya sasaran dari fungsional dari satgas itu sendiri yaitu pembinaan teritorial yang baik kepada masyarakat dan gotong royong ini merupakan salah satu wujud dari pembinaan teritorial untuk mempererat hubungan antara masyrakat dan Satgas Raider 300.

"Masyarakat dan anggota Satgas terlihat bersemangat membangun Masjid yang mana nanti akan digunakan untuk melaksanakan ibadah menggantikan masjid lama yang ukurannya lebih kecil." Tuturnya.

Ditemui di sela-sela aktifitas membangun Masjid bersama Anggota Satgas Raider 300 ini Bapak Imam (45) selaku pengurus masjid Al Hijrah mengungkapkan bahwa, “Kami warga Pir ll, Kampung Yamta menyambut gembira atas bantuannya untuk sama-sama membangun Masjid ini.” Lebih lanjut Pak Imam menuturkan bahwa, Kami membangun Masjid yang lebih besar dari pada sebelumnya karena dirasa sudah tidak cukup untuk menampung jamaah apalagi disaat bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, Bapak-bapak dari Satgas Raider 300 peduli kepada kami sehingga mau untuk membantu membangun masjid ini Sekali lagi kami ucapkan terima kasih bapak-bapak TNI,” pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.