H. Agus Sofyan SE, Maju Kembali Sebagai Calon Kades Segaramakmur Periode 2020-2026 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

H. Agus Sofyan SE, Maju Kembali Sebagai Calon Kades Segaramakmur Periode 2020-2026

Calon kades Segaramakmur H. Agus Sofyan. SE Gagah Dan Berwibawa
Rapat Pleno penetapan Calon dan pengundian Nomor Urut Pemilihan Kepala Desa Segaramakmur
Redaksibekasi.com- Tarumjaya, Panitia Pemilihan Kepala desa (Pillkades) Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya Gelar acara Rapat Pleno penetapan Calon dan pengundian Nomor Urut Pemilihan Kepala Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya, periode Tahun 2020-2026. Jumat 20/3/2020.

Pelaksanaan acara Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon dan pengundian Nomor urut Pemilihan kepala desa Segara makmur dilaksanakan di Gedung serbaguna Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya, Hadir dalam acara, Panitia Pilkades dan Anggota, Unsur muspika Tarumajaya, Abd. Wahid Pj KadeS Segaramakmur, Ahmad Japra, Tim Monitoring Kecamatan, Babinsa, Bhimaspol, Serta para Calon Kades Desa Segaramakmur beserta Istri, BPD dan sejumlah simpatisan lainnya.

Diketahui sebelumnya, Panitia Pilkades Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya, Sejak awal pendaftaran telah menerima Lima orang Bakal calon Kades Segaramakmur, untuk ikut ambil bagian dalam kontestasi pesta demokrasi di Segaramakmur, Akan tetapi pada saat Rapat Pleno penetapan Calon dan pengundian Nomor Urut, Hanya di hadirkan empat orang Calon Kades.

Dari hasil pengundian Nomor Urut yang diambil langsung oleh Calon Kades, disaksikan langsung oleh Panitia dan Unsur Muspika Tarumajaya, Diketahui H. Hasan Basri (Nomor urut 1), Rojali (Nomor urut 2), Abdul Rohim (Nomor urut 3), dan H. Agus Sopyan (Incumbent), Nomor urut 4.

Sementara itu, Calon Kades H. Agus Sopyan (Incumbent) kepada awak media menuturkan, "Yah, Pelaksanaan Rapat pleno dan pengundian Nomor urut yang di laksanakan hari ini, Semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dalam tahapan Pilkades Desa Segaramakmur," Kata H. Agus Sopyan. SE.

"Kita semua berharap Pelaksanaan Pilkades Segaramakmur dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sebagaimana yang di harapkan oleh seluruh warga Segaramakmur pada umumnya," pungkasnya.

Diketahui, Usai acara pengundian nomor urut, Panitia Pilkades bersama Keempat Calon kepala desa dan Unsur Muspika melakukan Photo bersama,

Selanjutnya Panitia Pilkades mengatur jadwal kepulangan masing-masing calon, Yang disesuaikan dengan jarak yang terjauh dari Kantor Desa didahulukan pemberangkatannya, Dan dikawal langsung oleh Jajaran Polsek Tarumajaya.

Sementara Itu, Raup Wakil Panitia Pilkades Desa Segaramakmur saat dimintai tanggapannya terhadap ke empat Calon Kepala Desa yang hari ini melaksanakan Pengundian Nomor Urut.

"Yah, Ke empat Calon yang hari ini yang  mengikuti pengundian nomor urut, Semua sudah terverifikasi oleh panitia dan seluruh persyaratan dinyatakan lengkap, Sehingga pelaksanaan Tahapan Pilkades Segaramakmur dalam agenda Pengundian nomor urut berjalan dengan lancar," pungkas Raup, Wakil Panitia Pilkades Segaramakmur."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.