Hafiza khaira Berharap Uluran Tangan Para Pendonor Untuk Mendonorkan Darah - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Hafiza khaira Berharap Uluran Tangan Para Pendonor Untuk Mendonorkan Darah

Hafiza khaira Lubna, balita berusia 2,8 tahun 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Hafiza khaira Lubna, balita berusia 2,8 tahun yang bertempat tinggal di Desa Muara bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, sekarang sedang mengalami penyakit kelainan darah atau thalasemia mayor dan butuh bantuan transfusi darah seumur hidup untuk kelangsungan hidupnya. 

Dikatakan Ibu ibu kandung Hafiza (ibu Riska) bahwa semenjak Rumah sakit kehabisan stok darah. Dirinya berharap uluran tangan para pendonor untuk mendonorkan darah demi kelangsungan hidup anaknya.

"Awal mulanya Hafiza masuk rumah sakit di usia 5 bulan, panas tinggi selama 1 minggu dibawa kedokter gak ada perubahan, akhir nya dibawa kerumah sakit, dengan keaadan sudah lumayan parah, sampe dirumah sakit langsung masuk UGD cek hb cuma 2, dirawat 1 hari diruang rawat kondisi nya makin drop, dengan keadaan napas yg makin susah, langsung masuk icu dalam keadaan tak sadar, 10 hari kemudian diruang ICU alhamdulillah keaadaan mulai membaik, tapi hasil laboratorium mnyatakan hafiza ada kelainan darah yaitu Thalasemia mayor, dengan butuh bantuan tranfusi seumur hidup, untuk kelangsungan hidup nya, (Transfusi 2 minggu/3minggu se kali), Saat ini karena stok darah di PMI kritis/menipis dari pihak rumah sakit menyerah kan kepada orang saya untuk mencari donor sendiri diluar Minimal harus dapat 10 kantong darah". Ucapnya. Sabtu (21/03/2020).

Bagi para pendonor yang berkenan serta ikhlas mendonorkan darah nya dengan golongan darah apapun (A. B, AB, atau O) bisa langsung meghubungi ibu Riska dengan nomor telepon (+6285711000255 )."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.