Kades Sukamantri Resmi Tutup Dan Menyerahkan Piala Kepada Pemenang Turnamen Badminton Open Eko Kosasih Cup 1 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Kades Sukamantri Resmi Tutup Dan Menyerahkan Piala Kepada Pemenang Turnamen Badminton Open Eko Kosasih Cup 1

Menyerahkan Piala dan Tropy Serta Uang Pembinaan pada Turnamen Badminton Eko Kosasih Cup 1 Tahun 2020
Redaksibekasi.com- Tambelang: Kepala Desa Sukamantri Eko Kosasih, A.Mk secara resmi menutup dan sekaligus menyerahkan Piala dan Tropy Serta Uang Pembinaan pada Turnamen Badminton Eko Kosasih Cup 1 Tahun 2020 pada minggu malam, (21/03/2020) bertempat di GOR Serba Guna Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat. "Ini adalah sebagai motivasi, agar kedepan bisa lebih baik lagi meraih prestasi,"ucap kades yang sudah menjabat tiga periode ini kepada Redaksibekasi.com.

Dikatakannya, kegiatan open tournament ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mencari bibit muda dalam bidang olahraga bulutangkis. "Saya berharap, muncul bibit bibit muda yang punya potensi dan kemampuan dalam bidang olahraga khususnya bulutangkis," tuturnya

Lebih lanjut, Eko Kosasih mengatakan Open Tournamen Badminton kali ini juara 1 diraih oleh Tim PB. Sun Sport A Cikarang, Juara 2 diraih oleh Tim PB. Sukma One B Sukamantri, dan Juara 3 diraih oleh tim PB. Legend Sukamantri. "Selain Piala dan Tropy, Kami juga berikan uang pembinaan untuk Juara I sebesar Rp.5 Juta, Juara II sebesar Rp.3 Juta dan Juara III sebesar Rp.2 Juta,"bebernya.

Eko Kosasih, sambungnya  bahwa Tournamen Open Cup 1 Tahun 2020 tersebut, bukanlah mencari menang atau kalah akan tetapi merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan minat dan bakat masyarakat dalam bidang olahraga.

"Kami Mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran panitia dan seluruh peserta turnamen yang telah turut ambil bagian demi suksenya turnamen Eko Kosasih Cup 1 Tahun 2020,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.