Terbaru

6/recent/ticker-posts

Lagi Lagi Polsek Medan Area Tembak 1 Residivis Jambret Yang Meresahkan

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Tampaknya Kehausan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Dalam Memberantas Aksi kejahatan Semakin Nyata Terlihat, Setelah beberapa waktu yang lalu juga telah menembak dengan terukur kaki pencuri yang beraksi di jalan Sutrisno.

Kali ini taring Polsek Medan Area kembali terlihat, pelaku pencurian disertakan dengan kekerasan kembali lagi diberikan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka.

Tim anti bandit Polsek Medan Area jajaran Polrestabes kembali lagi berhasil menangkap seorang pencuri yang beraksi di daerah Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Tak tanggung tanggung, Personil Polsek Medan Area ini semakin ditakuti oleh para spesialis pelaku kejahatan.

Kompol Faidir Chaniago,SH,MH saat di konfirmasi oleh wartwan menjelaskan bahwa “penangkapan tersebut berdasarkan atas laporan warga dengan nomor LP/ 80 / I / 2020 SPKT Polsek Medan Area.

Seperti janji saya sebelumnya, yang mau menyusul silahkan !!. Tekap Polsek Medan Area tidak akan segan segan untuk memberikan tindakan tegas dengan terukur kepada pelaku kejahatan dan semua tindak pidana lain nya yang bermain di wilayah kami ini .”tegas Faidir.

Josep Harianto Simamora ini tersangka yang ditembak oleh anggota kami tangkap setelah melakukan pencurian terhadap korbanya nya yang bernama “:Tiara Dwi Pratama”.

Faidir Menuturkan “bahwa kejadian ini terjadi setelah korban belanja, pada saat itu dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor berhenti di depan gang indra dan langsung menghampirinya, seketika itu kalung korban langsung ditarik ,Saat kalung nya ditarik korban pun ikut terseret sehingga mengalami luka memar dan lecet pada kedua tangan nya.

Setelah menerima laporan dari korban , kami langsung melakan cek tkp dan pada tanggal 11 Maret 2020 kami mendapatkan kabar bahwa salah satu dari pelaku sudah kembali dari lokasi persembunyian nya dan sedang berjalan menuju kerumahnya.

Mendapatkan informasi yang berharga tesebut, kami langsung menuju ke lokasi setibanya kami di lokasi tersangka yang mengetahui kedatangan petugas langsung melarikan diri.

Saat itu juga petugas kami memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali. Namun hal tersebut tidak dihiraukan tersangka. dan aksi kejar kejaran pun sempat terjadi dengan tersangka dan saat itu juga anggota melakukan tindakan dengan tegas dengan terukur kearah kaki tersangka. seketika itu tersangka langsung tersungkur.”Jelas Kompol Faidir.

Rekan tersangka saat ini sudah kami masukan sebagai daftar pencarian orang , dan tersangka saat ini kami jebloskan ke sel Polsek Medan Area bersama barang bukti,” satu buah celana panjang Jeans warna Hitam merk Louis , satu buah celana panjang jeans warna hitam merk arman denim, satu buah Hp samsung warna Putih dan satu buah Sandal warna Hitam merk eiger. Ungkap Mantan Kapolsek Pancur Batu Komisaris Polisi Faidir Chaniago."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Baca Juga