Mantaap!!!! Antisipasi Sebaran Covid-19, Timses HSC Haji Agus Sopyan Center, Lakukan Penyemprotan Desinfektan - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Mantaap!!!! Antisipasi Sebaran Covid-19, Timses HSC Haji Agus Sopyan Center, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

H.Agus Sofyan SE. Calon Kades Segaramakmur Nomor Urut 4 Gagah Dan Berwibawa

(HSC Agus sopyan center) bersama sejumlah relawan, Melakukan penyemprotan cairan Desinfektan
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dengan makin tingginya Ancaman virus COVID-19 terhadap keselamatan masyarakat, Tim sukses H.Agus Sofyan SE. (HSC Agus sopyan center) bersama sejumlah relawan, Melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di wilayah RW. 08 dan RW.04 kampung kebon kelapa Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 secara masif, Kamis (26/3/2020).

Dari pantauan di lokasi, Penyemprotan cairan Desinfektan yang dilakukan oleh petugas dari tim sukses HSC Agus sopyan center dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh warga masyarakat desa segaramakmur.

"Yah, Selain melakukan penyemprotan, Petugas juga mengimbau, Agar para warga selalu memperhatikan kesehatan dan keamanan terutama saat melakukan aktivitas di luar.“Selalu gunakan alat pelindung masker di saat keluar rumah, dan Rajin mcuci tangan," ungkap H.kiin, Ketua Rw 04 kepada Awak media.

Sementara itu Nurmansyah. menghimbau agar warga masyarakat tetap memperhatikan anjuran kemenkes seperti rajin cuci tangan dan menjaga kesehatan. Penyemprotan ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Masyarakat tetap dihimbau untuk mentaati anjuran pemerintah seperti rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan serta tetap berada dirumah dan mengurangi berpergian,” kata Nurmansyah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.