Terbaru

6/recent/ticker-posts

Memasyarakatkan Masyarakat, H.Hasan Basri Siap Maju Di Pilkades Segara Makmur Periode 2020-2026, Ini Pesannya

Wajah Baru yang kredible yang akan siap  memimpin Segera Makmur
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pelaksanaan Pesta Demokrasi rakyat  tingkat pemerintahan Desa secara serentak se Kabupaten Bekasi sebentar lagi (bulan April 2020 mendatang-red) akan segera digelar.

Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya, Salah satu dari 16 Desa yang ada di Kabupaten Bekasi Ikut ambil bagian dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2020.

Segara Makmur sebagai Desa yang berpotensi maju dan berkembang pesat, yang berbatasan langsung dengan Wilayah DKI Jakarta, Tentunya memiliki berbagai macam Potensi Ekonomi yang Memadai, Ada Kawasan Industri dan Ratusan pergudangan serta ada perkantoran. Wajar Saja Jika dalam Pilkades 2020 ada Wajah Baru yang kredible yang akan siap  memimpin Segera Makmur Tampil beda, dan  menjadikan Segara Makmur sebagai Miniatur Kabupaten Bekasi," Kata Riky Usai mengawal pendaftaran, H.Hasan Basri  kandidat Bakal Calon Kades Segara Makmur yang Baru Periode 2020-2026. Minggu (01/03/2020).

“Yang terpenting kita semua berharap, Pilkades Segara Makmur dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta diikuti oleh orang-orang ber-qualified yang pada Akhirnya Desa Segara makmur selama 6 (enam)Tahun kedepan dipimpin oleh orang yang mumpuni dan mampu Berinovasi, terlebih dalam membangun desanya, Kalau Soal siapa yang jadi nantinya kita serahkan kepada Masyarakat Segara Makmur, Untuk 6 Tahun ke depan,” ujarnya

"Yah, Hari ini H.Hasan resmi Mendaftarkan diri sebagai Kandidat calon Kepala Desa Segara Makmur Periode 2020-2026," punkas Riky.

Siapa Calon KadeS Segara Makmur yang akan Tampil di Pilkades 2020, Untuk 6 Tahun kedepan.

Diketahui, Pada Jam 14.00 Wib, Senin tanggal 2 Maret 2020, H. Hasan Basri figur Calon pemimpin Desa Segara makmur yang baru bersama tim datang ke Panitia Pilkades, Untuk mendapaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Segara Makmur Periode 2020-2026.

"Yah, Hari ini kami hadir Ke Panitia Pilkades bersama Tim, Untuk ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi rakyat, dengan satu semboyan" Memasyarakatkan masyarakat, Agar masyarakat lebih sejahter dalam segala bidang," Kata H. Hasan Hasan Basri Calon Kades Segara makmur.

Dikatakan H.Hasan, Desa Segara makmur banyak potensi yang melimpah dan patut di gali, Banyak perusahan dan Kawasan Industri, Tapi kita saksikan masih banyak pengangguran yang terpapar di segara makmur.

"Jangan sampai anak ayam mati di dalam  lumbung padi," Ungkap H. Hasan, Calon Kades Segara Makmur Periode 2020-2026.

H.Hasan optimis, Untuk berikutnya kita akan memghidupkan kembali BLK, Untuk melatih para remaja, Agar kita siapkan SDM handal dan  tenaga trampil siap pakai nantinya.

"Ini Kegiatan pelatihan pembinaan untuk Remaja dan masyarakat Segara makmur baik melalui, BLK, Karang Taruna, harus terus berkesinambungan, tidak dalam bentuk formalitas, Ada,"harapnya.

Lanjutnya, Terkait persolan banjir dan lainnya ini harus dicarikan solusinya, Serta masalah Sungai yang Mengecil(Kali lama-Kali mati).

"Dan bagaimana menghidupkan kembali  Jalan kali blencong yang selama ini kurang tertata tadinya ada Jalan, kembali ada jalan," ujarnya.

Kita yakin, sambungnya, Bahwa Penduduk Kebon kelapa dan Kampung bulak Turi serta wilayah lainnya( Kampung bali dan poncol-red) di segara makmur, Banyak Memiliki SDM yang potensial dan handal.

"Ini menjadi modal dasar selama 6 Tahun kedepan Untuk Segara makmur Maju dan bersatu, dengan semboyan 'Memasyarakatkan Masyarakat'," pungkas H.Hasan Basri, Tokoh Pembaruan Segara makmur Tarumajaya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga