Muspika Pakisjaya Gelar Giat Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Muspika Pakisjaya Gelar Giat Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Penanggulangan virus corona
Redaksibekasi.com- Karawang: Dunia berduka karena wabah Virus Corona (Covid-19) yang tidak terlihat oleh siapa pun, oleh karna itu Untuk mengantisipasi jajaran muspika kecamatan pakisjaya laksankan kegiatan menggelar dialok interaktif yang di laksanakan di halaman kecamatan pakisjaya. Di hadiri oleh kepala desa (KADES) dari delapan desa se kecamatan pakisjaya. Dan serma AHMAD IBRAHIM, mewakili camat pakisjaya MAT PAKAR, SE. dan masyarakat sekitar dialog interaktif. Yang dilaksanakan di halaman kantor camat kecamatan pakisjaya yang tak lain adalah membahas tentang cara memberikan pengertian dan himbauan kepada masyarakat, Minggu (28/03/2020).

Dialog interaktif. Yang di pimpin langsung oleh IPDA JAYA ARIANTO, SH. Kapolsek kecamatan pakisjaya mengatakan, membentuk Satgas penanggulangan virus corona (Covid-19). Kamj juga minta kepada seluruh Kepala Desa, jika ada orang yang dicurigai terditeksi menjadi corona agar segera melapor dinas terkait. Semua itu perlu diwaspadai. Bahkan seperti isu yang berkembang saat ini, terkait adanya warga  pakisjaya yang tidak kami sebutkan namanya terkena virus corona. Kami menghimbau kepada kumpulan masyarakat untuk kembali kerumahnya masing masing demi melindungi dirinya dan keselamatan publik”, tuturnya.

Sambungnya, Diharapkan kepada kepala desa  se kecamatan pakisjaya agar memberitahukan kepada masyarakat nya agar tetap dirumah bersama keluarga serta untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna menekan serta mencegah penyebaran virus corona (Covid19). Oleh karna itu kami dan jajaran muspika, camat, kepala desa mari kita bersama- sama  bersinergis. Insya allah kita bebas dari musibah ini, pungkasnya’’

IPDA JAYA ARIANTO, SH. Beserta jajaranya setelah selesai menggelar dialok interaktif  kepada kepala desa (KADES) se kecamatan pakisjaya. langsung melaksanakan kegiatan Patroli dalam. Rangka antisipasi virus korona."(*)

Reporter: Tinggun
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.