Ogah Ganti Kades!!, Ribuan Warga Setia Mulya Dukung Kembali Pencalonan H. Ahmadi No Urut 3, Sebagai Calon Kades Setia Mulya Dua Periode - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Ogah Ganti Kades!!, Ribuan Warga Setia Mulya Dukung Kembali Pencalonan H. Ahmadi No Urut 3, Sebagai Calon Kades Setia Mulya Dua Periode

Ribuan warga pendukung H. Ahmadi (Incumbent) Calon kepala deSa Setia Mulya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Ribuan warga pendukung H. Ahmadi (Incumbent) Calon kepala deSa Setia Mulya, Sejak ba'da Jum'at terlihat sudah memadati halaman Kantor Mapolsek Tarumajaya, Dalam rangka menghantarkan H. Ahmadi, Untuk mengikuti acara Rapat Pleno Panitia Pilkades Desa Setia Mulya dalam agenda Penetapan Bakal Calon Kades Menjadi Calon Kades serta pengundian Nomor urut Calon, Giat acara pengundian nomor  dilaksanakan di Lantai 2 Aula Kantor Kecamatan Tarumajaya. Jum'at (20/3/2020).

Nampak Antusias semangat dukungan dan doa dari segenap elemen masyarakat baik Engkong, Uwa, Encing, Ende, Mpo-mpo, Ibu-ibu, dan Pemuda kompak beri dukungan kuat kepada Calon KadeS Setia Mulya H. Ahmadi (Incumbent) dan H Nursan Ricky Periode 2020-2026, Untuk maju dalam kontestasi pesta demokrasi Pemilihan kepala desa serentak 2020.

Dari pantauan dilokasi H. Ahmadi (calon kades setia mulya Incumbent-red) Sebelum memasuki ruangan aula kecamatan untuk pengambilan no urut pencalonan kades. Di depan kantor kecamatan melakukan  cuci tangan terlebih dahulu (tersedia) untuk menghindari wabah virus corona, Covid -19.

"Yel-yel penyemangat Untuk H.Ahmadi tetap berkumandang Semangat!! Salam Dua Periode!!, Ribuan Warga yang hadir dengan tenang dan tertib memadati halaman kantor kecamatan Tarumajaya dengan memakai Kaos yang bertuliskan' OGah Ganti Kepala Desa'. Lanjutkan Dua Periode!!, dan sejumlah atribut lainnya bersama TimSes.

Sementara itu H. Ahmadi Spdi, Usai acara pengocokan nomor urut kepada media menjelaskan. Saya mengucapakan rasa syukur dan ribuan terimakasih buat seluruh simpatisan dan pendukung setia saya, Ada Baba gede, Ncang, Ncing, Mpo, Nde, Rekan kawula muda-mudi, Serta Warga perumahan yang tetap setia hadir untuk mengawal pengocokan nomor urut.

"Alhamdulillah semua para pendukung yang dari masing masing calon berjalan aman dan tertip tentunya itu harapan kita semuah agar selalu tertip dan kondusif," jelasnya H.Ahmadi calon kades dengan nomor urut 3.

Diketahui dalam acara pengocokan Nomor urut dari empat Calon yang terverifikasi dari panitia Pilkades Desa Setia Mulya,
Nomor urut 3, H.Ahmadi calon kades Incumbent yang di banjiri pendukungnya dengan Yel-yel , Lanjutkan...!! salam dua periode!!, Ogah Ganti Kades!."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.