Perkenalkan GOR Baru, Kades Sukamantri Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Open Piala Eko Kosasih Cup-1 Tahun 2020 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Perkenalkan GOR Baru, Kades Sukamantri Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Open Piala Eko Kosasih Cup-1 Tahun 2020

Tournamen Bulutangkis Open Piala Eko Kosasih Cup-1 Tahun 2020.
Redaksibekasi.com- Tambelang: Dalam rangka perkenalkan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Sukamantri Eko Kosasih, A.Mk Resmi Buka  Tournamen Bulutangkis Open Piala Eko Kosasih Cup-1 Tahun 2020.

Junjung Tinggi Sportivitas, itulah kalimat yang disematkan dalam ajang pertandingan Bulutangkis Open bergengsi tahun 2020, yang memperebutkan Piala Eko Kosasih Cup-1. “Sengaja ajang pertandingan Bulutangkis Open Cup kita adakan, dalam rangka turut mengenalkan GOR Baru, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi,"ungkapnya kepada redaksibekasi.com pada minggu malam (15/03/2020).

Dikatakannya, pertandingan Bulutangkis kali ini selain memperbutkan Piala Bergilir tentunya dari masing-masing Juara nantinya akan diberikan hadiah lainnya dan sejumlah uang pembinaan. ”Yah, Selain memperebutkan Piala bergilir ada sejumlah hadiah dan uang pembinaan Untuk Juara 1,2 dan 3 serta Juara harapan,”tukasnya.

Lebih lanjut, Eko Kosasih menyampaikan tujuan diadakannya pertandingan olahraga Bulutangkis Open selain sebagai ajang silaturrahmi, tentunya mencari bibit muda yang unggul dan berprestasi serta  memicu semangat masyarakat dalam berolahraga khususnya bulutangkis. Semoga dengan adanya pertandingan bulutangkis, Jalinan silaturrahmi lebih erat lagi serta menjadi motivasi warga dalam menyalurkan hobi dan bakat  kearah yang lebih positif lagi,”beber pria asli tambelang ini.

Dirinya menyampaikan, jaga sportivitas dalam bertanding, sehingga kegiatan open tournamen bulutangkis, dapat berjalan baik, aman dan lancar. "Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Kegiatan Open Tournamen Piala Eko Kosasih Cup-1 hari ini minggu 15 Maret 2020 Resmi Saya Buka,"tutupnya diiringi tepuk tangan para peserta tournamen."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.