Polsek Babelan Dan Destana Lakukan Pencarian Tiga Anak Tenggelam Di Danau Resapan Wahana - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Polsek Babelan Dan Destana Lakukan Pencarian Tiga Anak Tenggelam Di Danau Resapan Wahana

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Tiga anak  warga kampung Pulo Timaha Rt 03/09 kadus 3 desa Babelan kota kecamatan Babelan tenggelam di danau resapan Perumaha Wahana Babelan Desa Babelan Kota kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, Pihak Kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi, bersama DESTANA dan RAKOMBA pemerintahan Babelan Kota, Turut serta melakukan pencarian ke tiga anak tersebut. Jumat (13/03/2020).

Berawal dari hasil laporan kejadian,  Anggota Polsek Babelan berserta Destana dan Rakomba Desa Babelan langsung bergegas ke TKP untuk melakukan pencarian anak tenggelam, Setelah dilakukan pencariannya ke tiga anak tersebut berhasil di temukan oleh petugas dan sempat dilarikan ke Rumah sakit, Ketiga anak tersebut RE (9), FA (10) dan RA (10) warga kp. pulo Timaha Rt 03/09 kadus 3 desa Babelan.

Dari informasi yang di rangkum, Ketua Rw 09 Murham menuturkan, Bahwa kejadian nya menurut informasi sekitar pukul 14.00 wib, mereka hendak main bola dan main di pinggir danau resapan Wahana babelan untuk mencari ciput, Yah, di duga mereka tidak bisa berenang akhirnya tenggelam,

"Sayapun tidak tahu persis kejadian nya, "kata Murham.

Sementara itu, Dari hasil pencarian dan  jasad anak tersebut di temukan , langsung yang dua anak dilarikan ke rumah sakit Tiara babelan dan yang terakir satu korban di klinik Yakri Babelan, setelah ke Tiga korban dinyatakan meninggal oleh pihak dokter atau rumah sakit, pihak kepolisian polsek Babelan langsung menyerahkan ketiga korban ke pada pihak keluarganya . 

Adapun pihak keluarga atau orang tua dari ketiga korban tenggelam, tidak menginginkan jasad anaknya di lakukan autopsi karena ini adalah musibah dan sudah iklas."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.