Relawan Bobby Nasution Gotong Royong Semprotkan Desinfektan Ke Mesjid-Mesjid Untuk Cegah Covid 19 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Relawan Bobby Nasution Gotong Royong Semprotkan Desinfektan Ke Mesjid-Mesjid Untuk Cegah Covid 19

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Hari Jumat tanggal 20 Maret 2020 dilaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona di masjid-masjid di wilayah Medan Baru (Disinfektan dan alat kita yg sediakan).

Kegiatan dilaksanakan Menggunakan Relawan Bobby Nasution (Re Born) yang dipimpin oleh Ketua Re Born Kota Medan Suwarno beserta relawan lainnya.

Masjid-masjid yang dilakukan penyemprotan desinfektan dengan disaksikan oleh Badan Kenaziran Masjid sebagai berikut:  Masjid Al Yasimin Jl Gatot Subroto Medan sebelah Carefour (BKM an. M. Syukur), Masjid Raya Aceh Sepakat Jl Mangkara Medan (BKM an. M Armia Yusuf ),Masjid Muklisin Jl Sei Batang Serangan (BKM an. Hendra Mora Siregar, Sekretaris: Fauzi),Masjid Jamik Jl Taruma Simpang Jl Kejaksaan Medan (BKM an. Hasan), Masjid Ubudiyah Jl. Kejaksanaan Medan (BKM Ahmad Zein Nasution).

Usai pelaksanaan desinfektan anti virus Corona dilanjutkan dengan foto bersama di halaman masjid dan pihak kenaziran masjid mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang berpartisipasi dalam mencegah wabah virus corona yang saat ini menjadi kecemasan seluruh masyarakat terutama di tempat-tempat umum.

Oleh pihak Relawan Bobby Nasution (Re Born), kegiatan dimaksud direncanakan akan dilanjutkan ke tempat-tempat ibadah umat beragama lainnya dalam rangka meredam keresahan masyarakat akibat wabah virus Corona."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.