Situs Pangeran Papak Ikut Disemprot, Kades Sandam Maraton Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dari Masjid Hingga Rumah Warga - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Situs Pangeran Papak Ikut Disemprot, Kades Sandam Maraton Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dari Masjid Hingga Rumah Warga

Mengantisipasi pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah desa Srimukti 
Redaksibekasi.com- Tambun Utara: Patut diapresiasi kinerja Kepala Desa Srimukti, Sandam Rinta, Dalam rangka l mengantisipasi pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah desa Srimukti kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Sejak hari Kamis 26-29 Maret 2020, secara maraton melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, untuk mencegah dan meminimalisir sebaran virus corana (Covid-19).

Dari pantauan di lokasi, Sejak Awal penyemprotan disinfektan, Kades Sandam Rinta mengomandoi kegiatan penyemprotan untuk mecegah sebaran virus Corona dan menindaklanjuti anjuran bupati bekasi, Terhadap pencegahan corona virus deases 2019 (Covid-19),

Kades Sandam, Selain melakukan sosialisasi dan informasi yang berkelanjutan kepada warganya, tentang wabah pandemi Corona, Tentunya beliau mengambil langkah bijak melakukan penyemprotan disinfektan, Selain di lokasi khusus yang mengundang orang banyak, seperti,  Masjid, Situs Pangeran Papak  (Mushola Arrahman Babusalam-red), Sekolah, dan tempat umum lainnya, Selanjutnya bersama petugas melaksanaan Penyemprotan disinfektan hingga ke sejumlah rumah warga, baik di perkampungan maupun perumahan.

"Yah, Kegiatan penyemprotan kali ini, yang ketiga kalinya dari Pemerintahan Desa Srimukti bersama petugas, dan BPD, Melakukan penyemprotan dengan Kendaraan di sekitaran perumahan Suropati," Kata Kades Sandam Rinta, Minggu (29/3/2020).

Dikatakan Kades Sandam, Pemerintah hadir di tengah masyarakat, terlebih pada saat Pandemi Corona yang membuat banyak orang menjadi was-was dan panik, Tentunya selain dari pada penyemprotan disinfektan yang kami lakukan, Kepada warga agar selalu mengikuti dan mematuhi imbauan Pemerintah, serta Jangan lupa berprilaku pola hidup sehat dan rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan orang banyak dan jangan keluar rumah bila tidak ada hal sangat penting.

"Pemerintah Desa Srimukti akan selalu hadir di Masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan agar memutus mata rantai sebaran virus Corona," tegasnya.

"Kami Imbau kepada Warga, Agar mengikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu cuci tangan, Kita berdoa smoga Pemerintah segera mendapatkan Vaksin Virus Corona yang membuat resah masyarakat," pungkas Sandam Rinta.

Sementara itu, Acep warga Kampung Gabus RT 02 RW 03 desa srimukti  mengatakan, Dirinya  sangat mendukung penyemprotan desinfektan yang diinisiasi oleh kades Sandam,

"Yah, Cumen kalu bisa mah, penyemprotan ini, bisa sering mungkin, Agar warga lebih septy dan aman dari wabah virus Corona," tutupnya.

Diketahui  turut hafir dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan, H. Gejos, Ketua dan Wakil BPD, serta aparatur Desa lainnya, RT dan RW."(*)

Reporter: Zerry/Red
Edidit: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.