Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tinjau Lokasi Sasaran Opster, Ini Yang Dikatakan Dandim 0910/Malinau

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Selaku Dansubsatgas Opersai Teritorial TNI Korem 091/Asn di Kabupaten TA 2020 Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han yang paling bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan itu, turun langsung ke lapangan didampingi Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Susanto dan Kepala Desa Malinau Kota Remantan Najamudin, mengecek sasaran fisik Opster yaitu perbaikan rumah, Senin (02/03/2020).

Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau ini mengatakan rasa syukurnya dan memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Satgas Opster yang selalu bergotong royong dalam melaksanakan kerja bhakti, sekali lagi saya bangga dan terima kasih kepada Satgas maupun masyarakat begitu antusias tidak mengenal lelah untuk bekerja memperbaiki rumah.

''Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik cukup banyak,'' tandas Dandim.

Salah satu warga yang rumahnya di perbaiki oleh satgas Opster sebut saja Salmansyah mengatakan kehadiran bapak Dandim Malinau ke rumah kami dan mengecek langsung pengerjaan perbaikan rumah bisa menambah semangat kami untuk bekerja, sebagai warga saya sangat berterima kasih dengan adanya program Opster ini, rumah kami yang tadinya tidak layak huni sekarang di perbaiki. katanya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga