Terbaru

6/recent/ticker-posts

UPNS Juara I Kompetisi Debat Bahasa Inggris Meriahkan Dies Natalis STTAL Ke-54 Tahun 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Surabaya: Tim debat bahasa Inggris Universitas Veteran Negeri Surabaya (UPN) berhasil menjuarai kompetisi debat bahasa Inggris dalam rangka memperingati Dies Natalis STTAL ke-54/2020 yang berlangsung di Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (11/3/2020).

Berada pada posis kedua Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), ketiga Politeknik Elektronika Negeri Surabaya,   serta pada posisi sebagai Best Speaker dalam kompetisi bahasa inggris ini, An. Sersan Taruna (T) Dzikri  N Santika adalah Taruna Tk.II Akademi Angkatan Laut (AAL) yang juga menyabet dua nomer yang diperlombakan dalam ajang kompetisi debat bahasa inggris meriahkan Dies Natalis STTAL Ke-54/2020.

Wadan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. menutup kompetisi debat bahasa Inggris dihadapan 22 tim peserta dari Universitas, para dewan juri serta Seklem, Kapokdos, para Direktur, Kaprodi/Kasatker STTAL dilanjutkan penyerahan piala dan piagam diserahkan langsung Wadan STTAL kepada pemenang Juara I dari peserta mahasiswa Universitas Veteran Surabaya (UPN) berturut-turut diserahkan oleh para Direktur STTAL kepada juara II dari Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), Juara III dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, serta Juara Best Speaker dari Taruna TK.II Akademi Angkatan Laut (AAL).

Di dalam amanat Komandan STTAL yang dibacakan Wadan STTAL menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan kompetisi debat bahasa Inggris dalam rangka memperingati Dies Natalis STTAL yang Ke-54/2020 dan Kegiatan ini juga dapat mendukung dalam pengembangan kemampuan bahasa Inggris bagai para mahasiswa kedepan.

Selama ini partisipasi mahasiswa dalam kegiatan debat bahasa Inggris yang diselenggarakan kampus Sekolat Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Bumimoro Surabaya, cukup bagus hal ini merupakan pencapaian yang sangat menggembirakan bagi STTAL.
Komandan STTAL berharap kegiatan kompetisi debat bahasa Inggris ini, menjadi suatu acara yang sangat penting bagi STTAL dalam upaya pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta dapat menjalin kerja sama dan persahabatan para mahasiswa perguruan tinggi se-Jawa.

Hadir pada acara tersebut, para pejabat teras STTAL serta para mahasiswa peserta debat bahasa Inggris."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga