Woro-Woro Sebaran Corona, Pemdes Sukawangi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Perangi Wabah Covid-19 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Woro-Woro Sebaran Corona, Pemdes Sukawangi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Perangi Wabah Covid-19

Penyemprotan cairan disinfektan di sekitaran wilayah Desa Sukawangi
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Pemerintah Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa barat, Melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan di sekitaran wilayah Desa Sukawangi meliputi, Masjid, Mushola, Sekolah, serta dimana tempat berkerumun orang banyak, Dan ada juga sebagian rumah warga yang dilakukan penyemprotan Desinfektan.

Dari pantauan di lokasi, Sebelum dilaksanakan Penyemprotan disinfektan, Sekam Asma Wijaya Kades Sukawangi bersama staf dengan menggunakan Kendaraan bak terbuka, Sebelum dilakukan penyemprotan, Woro-woro keliling kampung, sebagai bentuk imbauan dan  sosialisasi pencegahan sebaran virus Corona, karena akan di lakukan penyemprotan disinfektan.

"Kepada Seluruh warga kampung karang getak desa sukawangi dan sekitarnya, Terkait maraknya sebaran Wabah pandemi Corona, Pemerintahan desa Sukawangi, kami Akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk menanggulangi dan meminimalisir sebaran virus corona," bunyi woro-woro oleh Kades Sekam melalui kendaraan bak terbuka.

"Yah, Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan, sesuai anjuran pemerintah dalam rangka menanggulangi sebaran virus corona yang sudah dinyatakan Pandemi oleh WHO," kata kades Sekam kepada awak media, Sabtu (28/3/2020).

"Kita berharap Wabah corona yang sangat meresahkan masyarakat sukawangi khususnya, umumnya warga kabupaten bekasi, Agar pemerintah dapat segera menemukan Vaksin Covid-19, dan masyarakat kita dapat beraktivitas kembali seperti sediakala, Terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan," pungkas Sekam Asma wijaya.

Terpisah, Warga kampung Karang getak desa suka wangi memberikan apresiasi kepada kades Sukawangi, Atas langkah preventif pencegahan sebaran wabah corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rangkai sebaran corona.

"Yah, Kami berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan, atau seminggu sekali atau secara berkala, Jadi tidak dilakukan hanya sekali saja," pungkas warga kampung Karang Getak."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.