Terbaru

6/recent/ticker-posts

Aipda Peran Suhada Dan Ketiga Anaknya Bagikan Masker Ke Warga, Naik Sepeda Pemberian Kapoldasu Dan Kapolres Madina

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Aipda Peran Suhada, S.H beserta ketiga anaknya membagikan 100 (seratus) picis masker kepada warga sekitar lingkungan tempat tinggalnya di desa mompang Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal. selasa 28 April 2020,

"Kegiatan bagi masker ini saya lakukan, sebagai tanda syukur kami sekeluarga kepada Allah SWT, setelah mendapatkan hadiah sepeda dari bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina" sebut Aipda Peran Suhada S.H.

Masih Aipda Peran Suhada S.H "pada hari Senin 20 April 2020, sekira pukul 07.30 Wib, saya terima empat unit sepeda pemberian bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina, satu unit buat saya dan tiga unit lagi buat ketiga anak saya, sesampainya hadiah tersebut dirumah disambut  riang dan gembira oleh istri dan anak-anak saya" ucapnya.

"Malam harinya saya dan istripun bermufakat untuk bersedekah dengan cara membagikan masker ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini" sambung Aipda Peran Suhada S.H.

"Untuk mempercepat penyaluran masker, saya kerahkan ketiga anak saya, mereka semangat empat lima saat membantu saya, dalam waktu lima belas menit, semua masker terbagi habis buat para tetangga yang berada diseputaran tempat tinggal kami" pungkas Aipda Peran Suhada S.H.

"Semoga 100 (seratus) picis masker yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat buat warga yang menerimanya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal" tutup Aipda Peran Suhada S.H."(*)

Reporter: Yogi
Editor: Luk
Baca Juga