Terbaru

6/recent/ticker-posts

Alumni SMP/SMA Sunan Giri Menganti Gresik Berbagi Sembako

Add caption
Redaksibekasi.com- Gresik: Menyikapi situasi dan kondisi masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19, Alumni SMP ‘85 dan alumni SMA ‘88 Sunan Giri Menganti Gresik, Minggu (12/04/20) menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako berupa minyak goreng dan mie instan kepada warga yang melintas di depan Yayasan Isalam Sunan Giri Menganti Gresik.

Bakti Sosial yang diprakarsai Alumni SMP angkatan ’85 dan SMA angkatan ’88 serta di dukung oleh paguyuban TNI AL wilayah Menganti dengan membagikan 500 paket sembako kepada warga yang melintas dijalan Raya Menganti tepatya didepan   kantor yayasan Isalam dengan tujuan berbagi rejeki kepada warga yang membutuhkan.

Alumni SMP angkatan 85 beranggotakan kurang lebih 100, sementara anggota alumni SMA a1A2 kisaran 60 dan anggota paguyuban TNI AL wilayah Menganti  90 orang yang rata masih dinas aktif di Kotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Ketua Alumni SMP/SMA Nurcholis  yang juga merangkap ketua paguyuban TNI AL wilayah Menganti bersama seluruh anggotanya tergugah untuk sedikit meringankan beban warga di sekitarnya yang membutuhkan dengan cara mengumpulkan sejumlah dana dari seluruh anggota alumni dan paguyuban  guna mendukung kegiatan ini, mereka kompak turun ke jalan membagikan sembako tersebut.

Pelaksanaan pembagian sembako dimulai pagi hari jam 07.30 hingga stock 500 paket habis dibagikan, seluruh anggota alumni  merasa gembira dapat membatu meskipun nilainya tidak seberapa, kedepan bakti sosial semacam ini akan di gelar kembali dengan mengambil lokasi yang berbeda."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga