Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bagi-bagi Masker Dan Nasi Box Di Chek Point, PKK Kebalen: Terimakasih Club CBR Dan Rumah Kebaikan

Memberikan 115 Nasi Box dan 500 masker kepada para pengguna jalan 
Redaksibekasi.com- Babelan: Ketua PKK kelurahan kebalen kecamatan Babelan kabupaten bekasi. Bersama Club motor CBR dan Rumah kebaikan memberikan 115 Nasi Box dan 500 masker kepada para pengguna jalan di perbatasan kota bekasi kabupaten bekasi. Untuk Percepatan Penanganan Covid-19 mengingat terus bertambahnya jumlah warga yang terdampak Virus Covid-19 di Indonesia, Minggu (19/4/20).

Untuk menekan makin meluasnya virus tersebut selaku Ketua Tim Penggerak PKK kelurahan kebalen ibu Tarsih memberikan bantuan berupa masker dan nasik box Kepada warga.

“Kegiatan hari ini yaitu berhubungan dengan sedang mewabahnya Virus Covid 19, Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK bersama dengan Club motor CBR dan Rumah kebaikan memberikan bantuan masker dan nasi box, Karena kami lihat saat ini masih banyak masyarakat yang belum memakai masker,” ujar ibu Tarsih ketua PKK kebalen.

Sementara Lila salah seorang Anggota PKK di lokasi Chek Point Covid-19 kebalen mengatakan, Pihaknya mengapresiasi kepada Club motor CBR dan Rumah kebaikan yang sudah membatu menyumbangkan 115 Nasi Box untuk di bagikan.

"Terimakasih buat temen-temen Club motor CBR dan Rumah kebaikan serta TNI Dan POLRI yang telah Membantu dan memberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan ibu ibu PKK kelurahan kebalen. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Semoga kegiatan ini akan dapat berkesinambungan," pungka Ibu Lila."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga