Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Pengurus KPRI-1 DPW Sulsel Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Add caption
Redaksibekasi.com-Maros: Kegiatan bakti sosial pengurus KPRI-1 DPW Sulsel yang dilaksanakan di Pasar Rakyat Butta Salewang Maros dan Perumnas Tumalia Maros, Minggu (19/04/2020), ternyata mendapat apresiasi bukan hanya dari pedagang, namun juga dari masyarakat sekitar.

Hal ini diungkapkan salah satu pengunjung pasar rakyat Butta Salewangang Maros, bapak Isra. Kepada media, bapak Isra mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa pembagian cairan disinfektan untuk pengunjung dan pedagang yang berada di Pasar Rakyat Butta Salewangang Maros.

Seperti yang diketahui, penyebaran wabah virus corona ini sangat di rasakan oleh seluruh elemen masyarakat, olehnya itu dengan adanya pembagian cairan disinfektan ini, setidaknya sangat membantu masyarakat dalam memncegah penyebaran virus ini terutama di area pasar rakyat butta salewangang Maros.

Dilain tempat, kepala lingkungan perumnas Tumalia Maros H Abd Hamid ikut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pengurus KPRI-1 ini.

Mewakili warga masyarakat Perumnas Tumalia, kami mengucapkan terima kasih.
Mengingat bahaya dari penyebaran virus ini, maka dengan adanya penyerahan bantuan cairan disinfektan ini tentunya akan bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya warga masyarakat perumnas Tumalia, ungkap H Abd Hamid.

Selain untuk sterilisasi untuk warga masyarakat yang melintas di pos Covid-19 ini, kami juga akan menggunakan cairan ini untuk melakukan penyemprotan rumah rumah warga, tutup Kepala Lingkungan Perumnas Tumalia Maros."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Baca Juga