Camat Pakisjaya Beserta Jajaranya Terus Sigap Dalam Penanganan Covid-19 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Camat Pakisjaya Beserta Jajaranya Terus Sigap Dalam Penanganan Covid-19

PANJI SANTOSO, SE. Camat Pakis Jaya.
Redaksibekasi.com- Karawang: Sebaran Wabah Corana Virus Desease 2019 atau Covid-19 semakin signifikan, Hal ini tentunya membuat kepanikan yang luar biasa di kalangan Masyarakat luas khususnya. Dengan Kejadian luar biasa ini, Pemerintah Daerah Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang Jawa barat beserta jajarannya mengambil langkah cepat dan sigap, Untuk melindungi masyarakat dari rasa khawatir dan was-was dengan melakukan berbagai macam langkah prefentiv, Meliputi Penyemprotan disinfektan secara menyuluh di wilayah Kecamatan Pakis Jaya, guna menghindari penyebaran Virus Coron’’

"Selain dari penyemprotan disinfektan secara berkesinambungan, Tentunya harus terus mengikuti anjuran pemerintah, Serta berprilaku pola hidup sehat," kata PANJI SANTOSO, SE. Camat Pakis Jaya. selasa (31/3/2020).

Dikatakan Panji Santoso, yang utama tentunya menghindari kerumunan orang banyak serta memahami Karantina kesehatan,

"Ini adalah jalan yang paling mungkin untuk dilakukan dengan tegas, mengingat kondisi penyebaran pendemi Covid- 19 yang semakin signifikan," Jelas Camat PakiS Jaya.

Lanjut Camat Panji, Alhamdulillah sampai hari ini untuk wilayah kecamatan pakisjaya khsusnya masih dalam keadaan aman dari Virus covit 19. Tentunya itu semua atas kerja keras kami beserta jajaran. Yang ada di dalam nya. Tanpa mengenal lelah. Yang terus berkesinambungan, kami menyarankan kepada jajaran kami, dan kepala desa (KADES) dan yang lainya. ini kami katakan semua unsur terlibat dalam penanganan pencegahan Covid-19.

"Inshaa Allah! kita bisa melewati ini dengan menerapkan pola yang dianjurkan oleh pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona ini. Dan tak lupa kita berdoa meminta kepada allah SWT semoga musibah ini cepat berlalu," pungkas Camat Panji Santoso SE."(*)

Reporter: Tinggun
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.