Cegah Covid-19, PENA'45 Bagikan Masker Dan Sembako Ke Masyarakat Kota Bekasi Dan Tambun, Ini Kata Ibu Aini Karta Atmaja - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Cegah Covid-19, PENA'45 Bagikan Masker Dan Sembako Ke Masyarakat Kota Bekasi Dan Tambun, Ini Kata Ibu Aini Karta Atmaja

Add caption
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Relawan Pendopo Nusantara (Pena 45) terjun langsung laksanakan giat Bakti sosial (Baksos), Sekaligus ikut ambil bagian dalam rangka pencegahan dan penanggulangan serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait wabah pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19) yang sangat berdampak terhadap masyarakat.

Giat Baksos dikomandoi langsung oleh ibu Aini Karta Atmaja selaku ketua PENA'45 DPD Jawa Barat, Sebaran Baksos dilaksanakan di  sekitaran wilayah Rawalumbu Kota Bekasi, Serta beberapa titik lainnya di Kabupaten Bekasi (wilayah Tambun selatan) dengan membagikan masker serta 500 paket sembako secara gratis.

"Giat Baksos ini sengaja kita jadwalkan dalam rangka membantu ketahanan pangan masyarakat Kota & Kabupaten Bekasi dalam menghadapi Covid-19 yang sedang mewabah di Negeri ini dengan membagikan 500 paket sembako + masker kepada masyarakat," Kata Ibu Aini Karta Atmaja di Bekasi, Selasa (14/4/2020).

Dikatakan ketua PENA'45 DPD Jawa Barat, Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap sabar dalam mengahadapi Covid-19 dengan berdiam diri di rumah saja, lakukan social distancing serta selalu memaki masker saat keluar rumah dalam beraktifitas apapun.

"Yah, Tentunya dalam menghadapi  Wabah Pandemi Corona kita semua untuk mengikuti anjuran Pemerintah, dengan selalu mencuci tangan, Memakai Masker dan hindari kerumunan banyak orang, Semoga kegiatan Baksos Bersama Pena 45, bukan hanya kali, tentunya kita berharap dapat berkesinambungan di seluruh wilayah Jawa barat," pungkas Ibu Aini Karta Atmaja, ketua PENA'45 DPD Jawa Barat.

Turut serta dalam acara Baksos di Bekasi raya bersama Pena 45, Bambang Riswanto Sekjen DPD PENA'45 Jawa Barat, Sejumlah elemen kepemudaan dari Mabes PEKA (Peduli Kemanusiaan) Bekasi Raya, PA 212 Bekasi Raya, DPC PENA'45 Bekasi Raya.”(*)

Reporter: Cp/Lk
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.