Cegah Virus Corona (Covid-19) Relawan H. Ahmadi Ramai-Ramai Semprot Disinfektan Dan Cat Mushola - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Cegah Virus Corona (Covid-19) Relawan H. Ahmadi Ramai-Ramai Semprot Disinfektan Dan Cat Mushola

Relawan dan Tim sukses (Timses) H. Ahmadi (Incumbent) Calon Kepala desa Setia Mulya 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta sebagai wujud kepedulian terhadap warga, dalam menghadapi wabah pandemi Virus Corona, Sejumlah relawan dan Tim sukses (Timses) H. Ahmadi (Incumbent) Calon Kepala desa Setia Mulya periode tahun 2020-2026, Dengan penuh semangat melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di sekitaran wilayah desa Setia mulya, meliputi Masjid, Mushola, Sekolah dan rumah-rumah warga, Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran  Corona virus desease 2019 (Covid-19) agar tidak berkembang luas ditengah tengah masyarakat Setia Mulya.

"Yah, Sengaja kegiatan peyemprotan disinfektan kita lakukan, selain mengikuti anjuran pemerintah tentunya sebagai wujud nyata kepedulian dari Calon KadeS Setia Mulya H. Ahmadi (Incumbent) dan H Nursan Ricky bersama para relawan dan Timsesnya," kata Dedy abdian Tim Sukses H. Ahmadi dan juga Mantan Anggota DPRD Kab Bekasi dari partai PDIP. Jumat (3/4/2020).

"Tentunya dkegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini agar lingkungan rumah warga terbebas dari virus yang mematikan tersebut," imbuhnya.

Lanjut Dedy. Penyemprotan cairan disinfektan tidak hanya dilakukan di rumah warga saja, Hal ini pun kami lakukan di tempat-tempat umum yang banyak mengundang orang.

"Program penyemprotan disinfektan akan terus kita  lakukan, agar Warga Setia Mulya terhindar dari wabah (virus corona) yang sangat membuat resah warga," Ungkapnya.

Sementara itu H. Ahmadi (Incumbent) Calon Kades Setia mulya saat di temui awak media di sela-sela penyemprotan, Beliau terjun langsung dilokasi nampak berpakaian lengkap dengan masker dan safety lainnya menyampaikan, Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dalam menghadapi Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19), Agar warga atau masyarakat dan keluarga kita terhindar dari sebaran Virus corona.

"Tentunya kami menghimbau, Agar masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi Wabah Corona, serta menerapkan pola hidup sehat dan jangan lupa harus sering cuci tangan dengan sabun, Agar terhindar dari covid -19," Ujar Calon Kades Setia mulya dengan nomor urut 3.

"Kegiatan penyemprotan ini akan terus kita lakukan secara berkala, Agar warga setia mulya terhindar dari wabah Pandemi Corona," pungkasnya.

Terpisah, Salah seorang Warga desa setia mulya yang rumahnya ikut di semprot,  Memberikan apresiasi kepada tim sukses H.Ahmadi, Atas langkah preventif pencegahan sebaran wabah corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rangkai sebaran corona.

"Kami berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan, atau seminggu sekali atau secara berkala, Jadi tidak dilakukan hanya sekali saja, Semoga Pa H. Ahmadi akan terus memimpin kembali Desa Setia Mulya, karena sudah berpengalaman" pungkas warga desa setia mulya.

Diketahui sebelumnya Timses H.Ahmadi  Cakades Setia Mulya, selain melakukan penyemprotan ke sejumlah wilayah di Setia mulya, Ada Sebagian warga (Timses) H. Ahmadi. Spd melaksanakan kegiatan sosial lainnya dalam rangka memasuki bulan  Ramadhan yang sebentar lagi, Dengan melakukan Pengecatan Mushola di Kampung Rawa Indah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.