Deteksi Dini Penyebaran Virus Covid 19, Dandim 0910/Malinau Dan Forkopimda Tinjau Pos Pemeriksaan Dan Pengawasan - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Deteksi Dini Penyebaran Virus Covid 19, Dandim 0910/Malinau Dan Forkopimda Tinjau Pos Pemeriksaan Dan Pengawasan

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han melaksanakan Patroli Gabungan Pengecekan terhadap beberapa pos pemeriksaan dan pengawasan (Pos Pantau) Virus Corona (covid-19) di Kabupaten Malinau. Kamis (02/04/2020).

Ikut hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Sekda Kabupaten Malinau yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Malinau Bpk. Ernes Silvanus, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha S.I.K S.H M.H, Wakapolres Malinau Kompol Edy, Kajari Malinau Bpk. Jaja Raharja S.H M.H, Kasatpol PP Malinau Bpk. H. Kamran

Dalam patroli tersebut Dandim beserta rombongan melaksanakan pemantauan di beberapa pos antara lain: Pemeriksaan Pos Pantau Desa Salap Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Memeriksa kesehatan pelintas batas warga yang bepergian menuju Kabupaten Nunukan dan sebaliknya dari Kabupaten Nunukan menuju Kabupaten Malinau, Pemeriksaan di Pos Pantau Desa Seruyung Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Pemeriksaan di Pelabuhan Barang Desa Kelapis Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Pemeriksaan di Pos Pantau Desa Sesua Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau.

Dari hasil pemeriksaaan dan pengecekan yang di lakukan Oleh Personil Gabungan yang berada di Pos-Pos kepada pelintas batas antar Kabupaten sampai dengan sore tadi dinyatakan Aman dan tidak ada yang terjangkit virus Corona (Covid-19)."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.