Hari Ini Timses H.Ahmadi Bergerak Serentak!!, Bagikan Ribuan Botol Hand Sanitizer Dan Sembako, Ini Kata H.Nursan Ricky - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Hari Ini Timses H.Ahmadi Bergerak Serentak!!, Bagikan Ribuan Botol Hand Sanitizer Dan Sembako, Ini Kata H.Nursan Ricky

H.Nursan Ricky terjun langsung door to door membagikan Sembako dan Hand Sanitizer ke rumah warga 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Seiring, Sejalan Sauyunan, itulah sebuah wujud nyata yang dilakukan oleh H Nursan Ricky, Sebagai pasangan pendamping H. Ahmadi (Incumbent) Calon Kepala Desa Setia Mulya periode 2020 -2026. Tak pernah merasa lelah H.Nursan Rikcy dalam menggaungkan Sosok H. Ahmadi untuk menjabat kembali sebagai Kades Setia Mulya pada periode berikutnya (2020-2026). Hal itu terlihat pada saat H.Nursan Ricky terjun langsung door to door membagikan Sembako dan Hand Sanitizer ke rumah warga di wilayah Dusun 1 desa Setia Mulya.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata Calon KadeS H. Ahmadi bersama Timses selalu hadir di tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka, Dimana pada saat ini masyarakat butuh jaminan kesehatan secara bersama-sama dalam menghadapi wabah pandemi Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi sumber keresahan warga," kata H.Nursan Ricky di sela acara bagi-bagi sembako dan Hand Sanitizer di Dusun 1. Senin (13/4/2020).

Dikatakan H.Nursan Ricky,  Acara hari ini, Secara keseluruhan di wilayah desa setia Mulya kecamatan Tarajaya dilakukan Pembagian Sembako dan Hand Sanitizer yang dirangkai dengan kerja bakti bersama Tim ses dan Simpatisan yang bergerak serentak di 4 Dusun.

"Untuk Dusus 1, Saya terjun langsung (H.Nursan Ricky ) membawa suara dan pesan H. Ahmadi (Calon Kades No urut 3) Desa Setia Mulya, Dengan membagikan 550 hand sanitizer plus Sembako kepada warga Dusun 1 (kampung sawah dan sekitarnya), Sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata, Terlebih saat ini dalam menanggulangi sebaran wabah Corona, Selain Penyemprotan disinfektan telah kita lakukan beberapa waktu lalu, Hari ini Kita berikan Hand Sanitizer sebagai protec diri dalam menghadapi wabah Corona serta kita berikan juga sembako," ujarnya.

Terakhir dikatakan H.Nursan Ricky, Dalam melakukan pembagian Hand sanitizer dan sembako serta Kerja bakti, kita juga sellu mengimbau kepada Warga, Agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan surat edaran Bupati dalan penanggulangaN Corona, terlebih saat ini kabupaten bekasi  sudah masuk dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB), untuk memutus mata rantai sebaran Virus corona.

"Yah, Acara hari ini, TimseS H. Ahmadi bergerak secara serentak di 4 Dusun membagikan untuk pelindung/pembersih tangan dari virus (hand sanitizer), Serta pemberian Sembako dan Kerja bakti, Semoga seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan damai, serta pada saatnya, Masyarakat akan memiliki pemimpin yang berpengalaman dan peduli bagi warga Setia Mulya, bukan Coba-coba untuk mimpin setia Mulya, Salam dua periode untuk H. Akmadi dengan nomor Urut 3,'"Pungkas H.Nursan Ricky.

Sementara itu dari pantauan di lokasi, Kegiatan Calon KadeS Setia Mulya (H.Ahmadi No urut 3) berjalan lancar, penuh keramahan dan tetap menjaga jarak tetapi tidak mengurangi makna kebersamaan "sehari bersama H .Ahmadi (Calon kades Setia Mulya).

Turut hadir dalam giat bagi-bagi sembako dan hand sanitizer (kemasan botol) untuk menanggulangi Wabah virus Corona, bersama Timses H.Ahmadi No Urut 3, (salam dua Periode), H.Nursan Ricky, Sejumlah Timses, Babinsa dan Bimaspol, Anggota Panitia Pilkades Desa Setia Mulya, diantarny Abdul Rachman, Sirodjudin Spd, Dicky Indra dan dari BPD Ustdz Abd Khirom, Ihsomulloh, Subur."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.