Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Sukamakmur Didampingi Sekcam Sukakarya, Serahkan Tempat Cuci Tangan Kepada Ketua DKM Masjid Dan Mushola

Serahkan alat pencuci tangan kepada Ketua DKM Masjid
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan Didampingi Sekcam Sukakarya Dr.HM. Soleh, M.Pd.I serahkan alat pencuci tangan kepada Ketua DKM Masjid dan Mushola pada jumat, (03/04/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan mengatakan Sebagai bentuk dan wujud serta kepedulian Pemerintah Desa terhadap masyarakat guna untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. “Ini sebagai upaya dalam rangka pencegahan Virus Covid 19,"ujarnya kepada redaksibekasi.com pada jumat, (03/04/2020).

Dikatakannya, pembagian tempat cuci tangan tersebut, sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, Sebab saat ini negara kita sedang dilanda musibah wabah pandemi Covid 19.“ Jadi sudah sepantasnya pemerintah desa mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19,"ucapnya.

Lebih lanjut, Wawan Kurniawan mengatakan bantuan alat cuci tangan ini bertujuan agar masyarakat peduli terhadap kebersihan serta dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19. "Hari ini Kita Distribusikan kepada 32 Masjid dan Mushola,"bebernya.

Sebagai aparatur pemerintah ditingkat desa, ia mengimbau kepada masyarakat, agar supaya tetap berdiam diri dalam rumah dan menghindari kontak fisik serta menjauhi kerumanan orang banyak atau pusat keramaian, juga upayakan setiap pagi berjemur menimal 10-15 menit untuk terhindar dari virus Corona tersebut.“ Namun yang terpenting dalam menghadapi virus Corona ini saya sarankan kepada warga agar jangan terlalu panik terhadap pandemi Covid 19 yang saat ini melanda seluruh dunia termasuk Indonesia,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekcam Sukakarya Dr. HM. Soleh, M.Pd.I sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kades Suksmakmur, Sehingga dapat menjadi contoh untuk Desa-desa yang lain dalam rangka pencegahan Virus Corona Covid 19.
"Semoga apa yang dilakukannya dapat bermanfaat untuk masyarakat, dalam pencegahan Virus Corona,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga