Terbaru

6/recent/ticker-posts

Koramil 11/Pebayuran Melaksanakan Penyekatan Arus Mudik Di Perbatasan Karawang Kab.Bekasi

Pelaksanaan Pos pantau Check Point giat PSBB
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pelaksanaan Pos pantau Check Point giat PSBB, dan Pos Pam Ops Ketupat Jaya, dengan melaksanakan penyekatan arus mudik di wilayah Koramil 11/Pebayuran. Sabtu (25-4-2020).

Lokasi Pos cek Point Jembatan Merdeka Perbatasan Rengasdengklok Karawang dengan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Melibatkan para anggota dari Tni 11 Orang. Polri 8 Orang. Sat Pol PP  4 Orang. Dan dari Karangtaruna 2 orang anggota. Total berjumlah 25 Orang dalam Kegiatan yang dilaksanakan di Pos cek Point Jembatan Merdeka Perbatasan Rengasdengklok Karawang dengan pebayuran kabupaten bekasi.

Di dalam Pemeriksaan semua jenis kendaraan dan pejalan kaki. Di periksa dan Menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker, dan yang berkendaraan supaya mematuhi aturan sesuai dengan ketentuan PSBB.

Dan para anggota yang bertugas di Pos cek Point Melaksanakan pengecekan suhu terhadap anggota dan warga yang melintas di Cek poin perbatasan karawang dan kabupaten bekasi.

Para anggota yang bertugas Melasanakan Pos Pam Operasi ketupat Jaya 2020, dan Penyekatan tehadap warga yang akan mudik supaya tidak mudik terlebih dahulu. untuk warga yang nekat melaksanakn mudik di himbau agar kembali ke rumah."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga