Korwilcambidik Pakisjaya Adakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Korwilcambidik Pakisjaya Adakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

Add caption
Redaksibekasi.com- Karawang: Drs.H. SUDIRJA M,Pd. Selaku korwilcambidik kecamatan pakisjaya kabupaten karawang jawa barat adakan Kegiatan penyemprotan disinfektan, Guna mengatisipasi sebaran wabah pandemi Virus Corona (Covid-19).

"Yah, Sengaja kegiatan penyemprotan di  kantor korwilcambidik kecamatan pakisjaya ini dilakukan dalam rangka mengikuti imbauan pemerintah serta ikut menanggulangi pencegahan wabah corona," Kata Drs. H SUDIRJA, M.Pd.kepada redaksibekasi .Com, Kamis (2/4/2020)

Dikatakan. H SUDIRJA, penyemprotan  Ini bukan hanya di kantor korwil saja, jumlah dari dua puluh satu sekolah dasar negeri yang ada dilingkungan korwilcambidik.

"Kami sarankan agar semua kepala sekolah (KEPSEK) harus mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara mandiri kata," ungkapnya.

"Untuk Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini yang kami adakan di  kantor korwilcambidik kecamatan pakisjaya bersifat mandiri dengan larutan disinfektan buatan, yang sesuai anjuran dari petugas kesehatan," tambahnya.

Lanjutnya, Kegiatan Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan korwilcambidik.

"Harapannya yang menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada kepala sekolah tetap berjalan dengan lancar, pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan di setiap bagian ruangan Kantor saja, diluar kantor   Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di kantor dan di lingkungan pendidikan, yang ada dilingkungan korwilcambidik," pungkasnya."(*)

Reporter: Tinggun
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.