Mahasiswa S1 Hidrografi STTAL, Tanggap Darurat Tangkal Covid-19 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Mahasiswa S1 Hidrografi STTAL, Tanggap Darurat Tangkal Covid-19

Add caption
Redaksibekasi.com- Jakarta: TNI AL /STTAL Jakarta-Dalam upaya mendukung pemerintah mensikapi penanggulangan penyebaran Covid-19, para Mahasiswa Hidrografi STTAL meluangkan waktu belajar dengan menyemprotkan Disinfektan di ruang kelas dan lingkungan Kampus Hidrografi STTAL Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Jakarta Utara. Selasa (31/3/2020).

Kaprodi S1 Hidrografi STTAL Letkol Laut (KH) Nawanto Budi Sukoco, S.T., M.Si.,  menyampaikan apresiasi para Mahasiswa S1 Hidrografi dan Mahasiswa D3 Hidro-Oseanografi serta Pusdikhidros bersama-sama meluangkan waktu di sela olahraga menyemprotkan Disinfektan di lingkungan Kampus Hidrografi STTAL dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah melaksanakan protokol pencegahan virus Corona yang akhir-akhir ini menjadi perhatian kita bersama untuk memerangi dan menanggulangi dengan memutus rantaian penyebaran Covid-19, baik di dalam kampus maupun di luar lingkungan Kampus Hidrografi STTAL Ancol Jakarta Utara.

Dalam hal ini, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil. juga berharap kepada seluruh Civitas Akademika STTAL membiasakan diri dan keluarganya untuk hidup bersih dengan menjaga kebersihan badan dan lingkungan disekitarnya dengan cara pola hidup sehat.

Dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh para Mahasiswa S1 Hidrografi, D3 Hidro-Oseanografi dibantu para staf pengajar dan pengawasan Dosen Hidrografi STTAL."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.