Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Sergai Cek Pos Pam 1 Perbaungan Operasi Ketupat Toba 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Serdang Bedagai: Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum melakukan pengecekan di Pos Pengamanan 1 Perbaungan Operasi Ketupat Toba 2020 Polres Serdang Bedagai, Rabu (29/04/2020).

Kapolres Serdang Bedagai didampingi Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, S.H beserta para Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai mengecek kelengkapan personil yang berjaga di Pos Pengamanan 1 Perbaungan, selain kelengkapan personil, sarana dan prasana yang berada di Pos Pam juga turut dicek.

Para personel diminta untuk memeriksa kendaraan dan masyarakat yang melintas seperti dengan melakukan pengecekan suhu tubuh para pengendara dan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap kendaraan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

Kapolres Serdang Bedagai mengatakan pengecekan ini dilakukan agar para personel dapat melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal serta bentuk dukungan kepada kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik.

Kapolres Sergai juga menghimbau kepada Perwira pengendali Pos Pam agar melengkapi Piranti Lunak dan Piranti Keras seperti Panel Data, serta kelengkapan personil seperti Apil, Rompi dan Jas Hujan.

"Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta guna melakukan penyekatan kepada masyarakat yang hendak mudik", ujar Kapolres.

Selain melakukan pengecekan Pos Pam 1 Perbaungan, Kapolres Serdang Bedagai turut membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti tukang Ojek, tukang Becak maupun pedagang keliling untuk meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kehidupan sehari-hari."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga