Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peduli Akan Garda Terdepan, Bhayangkari Dan Brimob Batalyon B Tebing Tinggi Bagikan Bantuan Dan Nutrisi Kepada Tenaga Medis

Paket bantuan kepada gugus terdepan dalam penanganan Virus Corona
Redaksibekasi.com- Sumatera Utara: Menghadapi situasi Covid-19 yang saat ini mewabah di Provinsi Sumatera Utara, Personil Brimob Batalyon B Pelopor Tebing Tinggi memberikan paket bantuan kepada gugus terdepan dalam penanganan Virus Corona yaitu tim Medis di beberapa rumah sakit Kota Tebing Tinggi, Senin (20/04/2020).

Penyaluran Paket Bantuan Oleh Personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Dari Bhayangkari Ranting Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut kepada Para Tenaga Medis Di Beberapa Rumah Sakit Kota Tebing Tinggi.

Dari hasil pantuan di lokasi, adapun penerima bantuan, para Tenaga Medis yang Bertugas di:
1.R.S.Umum Kumpulan Pane T. Tinggi
2.R.S. Bhayangkara Tebing Tinggi
3.R.S. Chevani Tebing Tinggi

Seiring Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441H, Bhayangkari Ranting Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Beserta Pengurus Menyalurkan Paket Bantuan Berupa Makanan/Nutrisi Kepada Para Tenaga Medis Sebagai Garda Terdepan Penanganan Covid-19.

"Sikap Peduli Kepada tenaga medis Sebagai benteng pertahanan melawan Covid-19, para tenaga medis harus selalu diperhatikan kesehatan dan asupan makanan mereka karena mereka bekerja siang dan malam. "Ungkap Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B, Ny.Mita Arke Furman Ambat, Sesaat Sebelum Penyaluran Bantuan Tersebut dilaksanakan.

Penyerahan Bantuan Terlaksana Dengan Baik, Apresiasi Dan Ungkapan Terima Kasih di sampaikan Oleh Para Kepala R.S Tersebut Di Atas.

BHAYANGKARI PEDULI..
BERSAMA KITA BISA..
BRIMOB UNTUK INDONESIA

Reporter: Leo
Editor: Luk
Baca Juga