Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Sukatani Dan Kades Sukamakmur Bagikan Sembako Dan Masker

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukamakmur: Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Polsek Sukatani bersama Kepala Desa Sukamakmur melakukan pembagian sembako dan masker, Kamis (23/04/2020).

Bingkisan sembako itu berupa beras dan mie instan. Selain bingkisan sembako, di bagikan juga masker.

Sementara itu, Wakapolsek Sukatani Iptu. Cata Suhenda mengatakan bahwa dalam kesempatan ini telah menyiapkan bingkisan sembako sebanyak 50 paket untuk warga Masyarakat Desa Sukamakmur.
"Dalam kesempatan ini, kami siapkan 50 paket bingkisan sembako serta ratusan masker dan semuanya akan dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang membutuhkan, kita harapkan masyarakat yang terdampak pandemi corona ini dapat terbantu,"ucapnya kepada redaksibekasi.com pada kamis, (23/04/2024).

Dikatakannya, pemberian paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Kami Kepolisian Republik Indonesia untuk warga terdampak Covid19. "Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan warga,"tuturnya.

Lebih lanjut, Cata Suhenda mengharapkan seluruh masyarakat yang mampu, untuk bersama-sama peduli terhadap warga yang kurang mampu. "Semoga bantuan berupa masker serta sembako ini bisa sedikit membantu kesulitan warga, akibat terdampak wabah Covid19,"ucap Wakapolsek Sukatani.

Menurutnya, Dampak penyebaran virus Corona (Covid19) di berbagai daerah saat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang terdampak. Kapolres telah memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran agar mendata warga masyarakat di wilayahnya masing-masing yang sangat terdampak akan adanya Virus Corona. "Ini Kita lakukan atas intruksi dan arahan dari Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, "tegasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan sangat mengapresiasi dan menyambut baik akan aksi solidaritas yang dilakukan oleh Polsek Sukatani dan jajarannya, Dirinya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukatani beserta jajarannya.

“Saya selaku Kepala Desa yang mewakili beberapa warga Desa Sukamakmur yang hari ini menerima bingkisan dari Polsek Sukatani, mengucapkan ribuan terima kasih atas turut serta membantu warga kami yang membutuhkan,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga